BSI Dukung Relawan Milenial Gelar Vaksinasi

JagatBisnis.com – Kelompok relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda menggelar vaksinasi bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum berusia muda di wilayah Jakarta. Vaksinasi dipusatkan di SMPN 228 Jakarta, Sabtu (18/7/2021) dan Masjid Agung Sunda Kelapa, Minggu (18/7/2021).

Vaksinasi yang ditargetkan untuk 1.000 orang itu didukung PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

“Untuk mewujudkan Indonesia sehat dan terbebas dari virus Covid-19, makanya kami tergerak untuk bersinergi melakukan vaksinasi. Karena kegiatan ini sebagai bagian dari dukungan kami sebagai generasi muda untuk mempercepat proses vaksinasi. Sehingga hidup bermasyarakat dapat kembali normal,” kata Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga :   Pertumbuhan DPK Bank Syariah Lampaui Bank Konvensiona

Relawan Indonesia Muda, lanjut Arief, merupakan kumpulan organisasi kepemudaan, termasuk BEM dan OSIS di Jakarta. Sehingga gerakan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen dan tanggung jawab generasi muda dalam mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid 19, yang mempengaruhi berbagai sektor kehidupan, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia.

Baca Juga :   97 Persen Nasabah BSI Beralih ke Kanal Digital

“Seluruh elemen masyarakat perlu bergerak bersama dalam penanganan pandemi ini. Sehingga kami dapat cepat melalui pandemi. Selain itu, pemulihan ekonomi nasional dapat cepat terwujud dan masyarakat bisa hidup seperti biasa,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO