DD Waspada Serahkan Ratusan Sak Semen Bantu Bangun Kembali Musala Di Sunggal

JagatBisnis.com – Dompet Dhuafa Waspada serahkan 212 sak semen untuk pembangunan musala Al Amin yang terdampak bencana angin puting pada (29/6) lalu. Musala yang terletak di Desa Tanjung Selamat, Dusun 1A, Kec. Medan Sunggal ini mengalami kerusakan dibagian atap dan juga lantai.

Pada hari ini (Selasa, 13/07/2021) dengan di dampingi Camat Sunggal, Eko Sapriadi, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiaman menyerahkan bantuan berupa semen kepada BKM Musala Al Amin. Eko Sapriadi, dalam hal ini turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada.

“Kami dari kecamatan Sunggal mengucapkan banyak terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang telah membantu perbaikan musala di Dusun 1A ini yang beberapa waktu lalu terkena musibah angin puting beliung,” ucap Eko Sapriadi.

Baca Juga :   Peneliti: Belum Saatnya DKI Jakarta Masuki PSBB Transisi

Dari bantuan yang diberikan ini, Eko Sapriadi pun berharap semoga para donatur yang ikut memberikan bantuan melalui Dompet Dhuafa Waspada ini dapat dilimpahkan pahala. “Semoga para donatur yang ikut serta memberikan bantuan ini dapat dilimpahkan pahalanya oleh Allah SWT”.

Menanggapi hal ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada turut menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini berasal dari para donatur yang berdonasi melalui Dompet Dhuafa Waspada. “Alhamdulillah tadi sudah kita serahkan 212 sak semen, yang mana itu merupakan bantuan dari para donatur diamanahkan melalui Dompet Dhuafa Waspada. Bantuan ini terhimpun selama kurang lebih dua minggu”.

Baca Juga :   Dompet Dhuafa Distribusi Tabung Oksigen untuk Pasien Covid-19

Sulaiman berharap semoga pembangunan musala bisa segera selesai. “Kita berharap semoga musala bisa segera selesai agar dapat kembali digunakan oleh masyarakat sekitar, terlebih tadi kata ketua BKM kegiatan mengaji malam untuk anak-anak juga terhenti, jadi kita doakan semoga bisa cepat selesai”.

Baca Juga :   Bak Oase di Tengah Gurun, Ratusan Masyarakat di Jabodetabek Rasakan Manfaat Layanan Crisis Center Dompet Dhuafa

Dari keterangan Sandro selaku BKM Musala Al Amin, mengatakan bahwa perbaikan musala baru berjalan selama dua hari. “Alhamdulillah sudah kita mulai perbaikan musalanya, baru berjalan dua hari memang karena menunggu bantuan datang”.

Mewakili BKM, Sandro juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada khususnya para donatur atas kepeduliannya dalam membantu perbaikan musala. “Terima kasih kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada khususnya para donatur atas bantuannya, harapannya ini bisa menjadi contoh bagi yang lain”. (srv)

MIXADVERT JASAPRO