Horison Ciawi Vaccinated, Adakan Rapid Antigen Staff dan Promo Meeting Antigen

JagatBisnis.com – Ditengah PPKM Jawa Bali saat ini, Horison Ultima Bhuvana Ciawi tetap menjalankan dengan antusiasme, sigap melaksanakan Rapid antigen seluruh staff pada tanggal 01 July 2021, untuk membuktikan lingkungan hotel nya aman, kemudian menghadirkan paket SAFEdemic Meeting, paket meeting ini adalah paket khusus yang memliki perbedaan memberikan pelayanan Rapid Test Antigen secara gratis untuk para tamu sebelum mengadakan meeting, dan itu dilakukan tiap hari selama berada di hotel.

Selain itu, kami juga mengadakan Promo Safedemic Longstay dengan harga kompetitif untuk tamu tamu yang tidak bisa bekerja dikantor namun sudah bosan bekerja dari rumah (work from home) paket ini sudah termasuk didalamnya makan pagi, makan siang dan makan malam yang kami sajikan dalam box, tidak ketinggalan juga gratis jasa Laundry untuk 4 pcs/hari untuk kenyamanan dan rasa aman kepada tamu, dari semua paket yang diberikan harapan nya adalah kegiatan ekonomi tetap berjalan, baik itu staycation atau meeting dalam mendukung PEN atau perbaikan ekonomi nasional dari sisi bisnis perhotelan tapi tetap waspada menjalankan protokol Kesehatan yang baik untuk kenyamanan Bersama.

“Promo dan paket ini semoga menginspirasi seluruh lapisan masyarakat tetap antusias dan optimis dalam masa PPKM Jawa – Bali saat ini harus disikapi dengan baik dan mencari jalan keluar terutama berkaitan perputaran ekonomi bisnis, di sisi lain kami sangat ketat dalam protokol kesehatan yang tetap kami terapkan sesuai dengan arahan dari Pemerintah dan dari prosedur New Normal dari PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM) / Horison Group, khususnya dalam hal ini Karyawan dari Horison Ultima Bhuvana Ciawi, sangat rutin melakukan Rapid Test Antigen, pengecekan suhu tubuh, pengaturan jaga jarak pada setiap antrian maupun jarak antar bangku untuk tamu undangan dan juga semua makanan disiapkan didalam Box dan akan dilayani langsung oleh petugas dengan menggunakan masker, face shield dan sarung tangan, semua dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada tamu dan kepada para staff atau karyawan itu sendiri, pada bulan ini seluruh karyawan kami sudah di vaksin sesuai program pemerintah pada tanggal 24 Juni 2021”, ucap Refino Mutshernar, Refino adalah Vice President Pre Opening & Recovery Business Horsion Group sekaligus General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Baca Juga :   Rasakan Cita Rasa Makanan Sunda Autentik di Santan Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Horison Ultima Bhuvana Ciawi merupakan hotel bintang empat dengan letak strategis diantara kota bogor dan puncak bogor yaitu Ciawi.

Baca Juga :   Rasakan Cita Rasa Makanan Sunda Autentik di Santan Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Adapun untuk promosi lain seperti Meeting / MICE dari Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi tersedia di berbagai platform social media, Instagram , Facebook Horison Ciawi.bogor. Pemesanan pun bisa dilakukan dengan cara reservasi langsung ke +62 2518303636 atau WA : +628111583536. (srv)

MIXADVERT JASAPRO