Tekno  

Samsung Gelar Unpacked 2021 11 Agustus, Umumkan Galaxy Z Fold 3?

JagatBisnis.com – Samsung dikabarkan akan menggelar event Unpacked 2021 yang akan berlangsung pada 11 Agustus.

Menurut media Korea DigitalDaily News, dikutip dari The Next Web, Selasa (7/7/2021), dalam event ini Samsung akan mengumumkan smartphone layar lipat Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Watch 4.

Tak hanya dua perangkat, menurut laporan tersebut, paling tidak ada lima perangkat yang bakal dirilis Samsung dalam event Unpacked pada 11 Agustus mendatang.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Resmi Hadir di Indonesia, Makin Powerful dengan RAM 12GB

Kelima produk yang dimaksud antara lain Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch 4, Galaxy Watch 4 Active, dan Galaxy Buds 2.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M02: Solusi Pelajar Masa Kini, No Debat!

Untuk Galaxy Watch 4 sendiri, produk wearable ini digadang-gadang menjadi smartwatch pertama Samsung yang tidak menggunakan OS Tizen.

Google dan Samsung berkolaborasi untuk mengubah Wear OS khusus buat Galaxy Wear sehingga membuat sistem operasi ini lebih smooth dan efisien.

Adapun Z Fold 3, diharapkan menjadi penyempurnaan dari konsep Fold sebelumnya, tanpa perubahan besar pada faktor bentuk. Perubahan terbesar selain dari tonjolan spesifikasi yang diharapkan adalah bahwa Z Fold 3 akan mendukung S-Pen.

Baca Juga :   Samsung Demokan Rangkaian Ekosistem Smart Living di Multi-experience Store Pertama di Indonesia

Acara tersebut dilaporkan akan disiarkan melalui YouTube dan tidak ada indikasi perusahaan berencana untuk mengadakan acara fisik secara bersamaan.(hab)

MIXADVERT JASAPRO