Jerinx Lapor Polisi karena Akun Instagram Hilang

I Gede Ari Astina alias Jerinx SID

JagatBisnis.com – I Gede Aryastina atau yang dikenal dengan nama Jerinx untuk informasi polisi pada Selasa, 6 Juli 2021. Perihal itu karena akun Instagram Jerinx tidak dapat diakses. Pesan tanda fakta memberi tahu itu diunggah oleh si instri, Nora Alexandra melalui akun Instagramnya.

Nora mendampingi Jerrinx saat membuat informasi itu. Bagi Nora, suaminya bukan kali ini saja tidak dapat mengakses akun alat sosialnya. Mereka berprasangka, akun Jerinx diretas oleh seseorang.

” Lenyap akun IG untuk ke 2 kalinya, hari ini aku mendampingi suami( JRX) sah melaporkan ke polisi pertanyaan terdapatnya dugaan pemalsuan dan peretasan, berambisi polisi dpt mengerjakan kompetisi dan membekuk pelakunya,” catat akun Instagram@ncdpapl.

Baca Juga :   Hari Ini, Jerinx Diperiksa di Polda Metro Jaya

Jerinx melakukan informasi itu di Polda Bali. informasi terdaftar dengan Nomor Registrasi: Dumas atau 466 atau VII atau 2021 atau SPKT atau POLDA BALI. Dalam julukan informan tercatat jelas julukan I Gede Aryastina komplit dengan bukti diri yang lain. Mereka didampingi daya hukum, Muanas Alaidid.

Sebelumnya, Jerinx melaporkan diri akan rehat sementara dari bumi maya spesialnya Instagram. Beliau akan fokus untuk program anak bersama si istri.

Baca Juga :   Jerinx Bakal Dijemput Paksa Jika Mangkir Lagi

” RESISTENSI& PROGRAM BABY. Tampaknya datang waktunya untuk sejenak menarik diri ini ke balik layar- saya memiliki hak untuk senang, pula peranan untuk bahagiakan istri,” catat Jerinx baru- baru ini.

Selama istirahat, Jerinx tidak akan menyuarakan dengan berdengung hal COVID- 19 dan seluruh sesuatunya. Beliau memberikan perihal itu pada angkatan yang lebih belia.

” Selama cara memiliki anak ini, aku mungkin tidak akan“ sekeras” dahulu lagi berbicara ttg c19 ataupun apapun yg berkaitan dgn itu. Waktunya untuk kamu, yg muda- muda dan tanpa tanggung jawab pada istri atau keluarga untuk mengutip ganti gelombang resistensi ini. Jangan khawatir, aku berkomitmen akan senantiasa terdapat di balakangmu,” tulisnya.

Baca Juga :   Dituduh Dalang di Balik Hilangnya Instagram Jerinx, Ini Bantahan Adam Deni

Senada dengan si suami, akun Instagram Nora untuk sebagian durasi akan dipegang oleh admin. Sementara itu, Nora Alexandra memublikasikan akun kedua yang akan digunakan Jerinx. Sayangnya, akun itu pula tidak dapat diakses untuk saat ini.(ser)

MIXADVERT JASAPRO