Apical Kembali Gelar Vaksin, Kali ini Perdana di Dumai

JagatBisnis.com – Setelah sukses menyelenggarakan Vaksinasi Gotong Royong di Balikpapan, Medan dan Marunda, Apical Group, kembali melanjutkan penyelenggaraan di Dumai, Riau. Pada vaksin tahap pertama ini, ada sebanyak 162 karyawan yang divaksin. Vaksin tahap kedua rencana akan dilanjutkan pada Juli 2021 mendatang.

Manager SSL Apical Group, Ferry Siahaan mengatakan, program vaksinasi ini merupakan bentuk sinergi antara pihak pemerintah dan swasta dalam menyukseskan pelaksanaan vaksin nasional. Selain itu, pihaknya juga sekaligus dapat berkontribusi positif untuk sektor kesehatan dan ekonomi untuk melindungi kesehatan para pekerja. Bahkan, untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Vaksinasi yang terselenggara ini dilaksanakan bekerja sama dengan Klinik Citra Medika sebagai vaksinator bersertifikasi. Karena kami berupaya semaksimal mungkin dalam menghimbau para karyawan untuk melaksanakan vaksin Covid-19,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (28/6/2021).

Baca Juga :   Apical Group Dapat Pinjaman Berkelanjutan Sebesar USD750 Juta

Menurutnya, pelaksanaa vaksin ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk menjaga kesehatan para karyawan. Selain itu, untuk menyukseskan Program Vaksinasi Nasional sebagai agenda prioritas pemerintah memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga :   Smile Berdayakan Petani Sawit Swadaya

“Saat ini sudah sekitar 77 persen dari total karyawan di Dumai telah mengikuti vaksin Covid-19. Kami akan terus mengupayakan untuk mewujudkan kegiatan ‘Vaksinasi Gotong-Royong di daerah operasional kami lainnya,” ungkap Ferry.

Baca Juga :   Apical Group Vaksinasi Karyawan

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr. Syaiful, mengucapkan terima kasih kepada Apical Group yang sudah melaksanakan vaksin Covid-19 dengan Sinofarm untuk para karyawan.

“Kami berharap perusahan-perusahan lain di Kota Dumai juga dapat mengikuti jejak Apical dan melaksanakan program vaksinasi seperti ini. Karena vaksin ini untuk mencapai kekebalan komunal sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja,” tutup dr. Syaiful. (eva)

MIXADVERT JASAPRO