Pelatih Timnas Belgia Khawatir Cedera Hazard

Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard

JagatBisnis.com – EURO 2020 merambah sesi 16 besar. Laga- laga hebat akan berjalan pada 26- 30 Juni 2021.

2 tim yang akan silih bunuh ialah Timnas Belgia versus Timnas Portugal. Beradu ini berjalan Senin dini hari Wib, 28 Juni 2021.

Menghadap laga, ahli siasat Timnas Belgia Roberto Martinez berterus terang takut dengan penampilan Eden Hazard, paling utama luka di Chelsea dan Real Madrid. Hazard sedemikian itu ringkih, perihal itu jadi atensi sungguh- sungguh.

Baca Juga :   Sanksi Siap Menanti Jika Ada yang Gelar Nobar Euro 2021

“ Aku wajib membenarkan kalau aku mengkhawatirkannya, karena ia tidak menikmati dirinya sendiri. Badannya tidak bereaksi semacam yang terjadi selama 15 tahun sebelumnya dan itu susah,” ucap Martinez diambil dari ESPN, Minggu 27 Juni 2021.

Baca Juga :   Timnas Italia Jadi Tim Pertama yang Lolos ke 16 Besar EURO 2020

” Kala Kamu merupakan pemeran yang rawan luka, Kamu terbiasa wajib berurusan dengan badan yang dapat patah bila saja. Tetapi itu tidak betul, Eden,” tambahnya.

Walaupun demikian, saat ini Hazard sudah main selama 90 menit. Itu membuat Matinez lapang.

” Ia melupakan 20 pertandingan dalam 8 masa di Premier League, yang ialah salah satu aliansi yang sangat menuntut raga di bumi,” ucapnya.

Baca Juga :   Akhir Perjuangan Winger Timnas Prancis di EURO 2020

” Hazard saat ini telah main 90 menit, melaksanakannya untuk awal kalinya sejak November 2019. Kita wajib menunggu lama, kala aku melihatnya pada bulan Maret, aku pilu dan pilu,” tutur ia.(ser)

MIXADVERT JASAPRO