Persib Bandung Resmi Lepas Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga dan Robert Rene Alberts

JagatBisnis.com – Persib Bandung sah melepas Ferdinand Sinaga. Pemeran 32 tahun ini tak lagi berseragam Pangeran Biru terbatas Jumat 25 Juni 2021.

Kebersamaan pendek antara Ferdinand dan Persib selesai dengan cara serius. Kedua koyak pihak akur untuk tak meneruskan kegiatan serupa.

Ferdinand memiliki pemikiran lain melawan era depannya. Beliau juga memilah mundur dan akan berasosiasi dengan Benar Solo.

Baca Juga :   Hadapi Persita, Maung Bandung Pasang Target 3 Poin

Sebelumnya, beliau diimpor dari PSM Makassar dini masa lalu. Pemeran terbaik Indonesia Luar biasa League( ISL) 2014 itu juga sudah membela Persib di Piala Menpora 2021.

Instruktur Persib, Robert Rene Alberts menguasai ketetapan Ferdinand. Apalagi, permohonan pemeran bernomor punggung 6 itu diiringi sejumlah estimasi. Kepadanya, Ferdinand berterus terang butuh menemukan lumayan menit main dan perihal itu susah diperoleh masa ini bersama Maung Bandung.

Baca Juga :   Ini Alasan Persib Tak Mainkan Teja saat Hadapi Persipura

” Sebagian minggu lalu, ia sudah mengajukan permohonan untuk main di luar Persib. Ia takut tidak menemukan lumayan menit main karena tim memiliki banyak striker baik,” tutur Robert dilansir web sah Persib.

Baca Juga :   Posisi Runner Up dan Tiket AFC Cup, Persib Bersyukur Meski Tak Juara Liga 1

Mengikuti permohonan dan estimasi itu, Robert tak langsung menerimanya. Beliau terkini memberikan permisi setelah bertukar pikiran dengan tim instruktur.

” Lalu terdapat permohonan dari Benar Solo, kita akur, untuk era depan Ferdinand. Karena, memikirkan permintaannya pula, hingga kita mendukungnya,” jelas Robert.(ser)

MIXADVERT JASAPRO