3 Hari Menghilang, Bocah yang Tenggelam di Kali Ciliwung Ditemukan Meninggal

Ilustrasi garis polisi Foto: JoSS

JagatBisnis.com – Tim SAR kombinasi akhirnya menemukan anak yang karam di kali Ciliwung, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dalam kondisi meninggal bumi.

Korban yang bernama Ali( 5) ditemukan pada Rabu 23 Juni 2021 petang sekitar jam 16. 45 Wib di zona Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, persisnya pada radius kurang lebih 48 Kilometer dari posisi peristiwa.

” Korban berikutnya dievakuasi mengarah RSCM untuk diotopsi dan ditentukan bukti dari bukti diri korban saat sebelum diserahkan pada pihak keluarga,” tutur Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Bantuan Jakarta berlaku seperti SAR Mission Coordinator.

Baca Juga :   Ini Kata Polisi Soal Tembakan Dekat Kompleks Pati

Sebelumnya pada Minggu, 20 Juni 2021 sekitar jam 16. 00 Wib diinformasikan 2 orang anak lenyap kala sedang berenang di kali ciliwung. Sekitar jam 16. 30 Wib salah satu korban yang bernama Luki( 5) ditemukan dalam situasi meninggal bumi pada radius 500 meter dari posisi peristiwa. Setelah itu korban yang lain atas julukan Ali( 5) akhirnya ditemukan oleh tim SAR kombinasi Rabu, 23 Juni 2021 petang pula dalam situasi meninggal bumi di wilayah Pintu Air Manggarai.(ser)

MIXADVERT JASAPRO