Tabrakan Diri ke Kereta, Pengendara Ojol Tewas di Tempat

Driver ojol tewas tertabrak kereta di perlintasan pintu kereta api Mangga Dua.

JagatBisnis.com –  Viral di alat sosial, juru mudi ojek online( ojol) berpulang dengan cara memprihatinkan usai terbentur sepur di perlintasan pintu sepur api Mempelam 2, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu 20 Juni 2021.

Badan juru mudi ojol itu nampak sirna jadi bagian bagian kecil di jalan kereta api sepur api yang tidak jauh dari pintu perlintasan. Terdapatnya musibah ajal yang tidak lazim itu membuat masyarakat sekitar gempar.

Kapolsek Pademangan AKP, Panji Ali Candra, mengatakan peristiwa itu terjadi persisnya di pintu perlintasan sepur api Jalur Gunung Sahari. Berasal sepur yang maju dengan kecekatan besar dari arah Rajawali mengarah Desa Bandan.

Baca Juga :   3 Orang Tewas dan Puluhan Lainya Luka-luka akibat Ledakan Bom di Pakistan

Dalam cara pengecekan saksi- saksi sekitar posisi, juru mudi ojol yang berpulang dibilang masyarakat terencana melanggarkan diri ke sepur yang sedang maju.

Baca Juga :   Hendak Mendarat, Pesawat Kargo Asian One Air Ditembaki

Juru mudi ojol itu luang memarkirkan motornya di tepi perlintasan, dan berlari ke arah sepur yang sedang maju.

Masyarakat sekitar yang melihat peristiwa itu luang berupaya menahan juru mudi ojol itu, tetapi tidak sukses dan tidak terbantu.

” Awalnya aparat pengawal pintu sepur api melihat korban dan luang melarangnya. Tetapi korban sudah tidak bisa ditolong,” ucap Panji, masyarakat setempat, dikonfirmasi, Senin 21 Juni 2021.

Baca Juga :   Dihujat Netizen Lantaran Ingin Ludahi Anies Baswedan, Komisaris BUMN Ini Minta Maaf

Pihak kepolisian pula sudah melakukan penindakan, memeriksa dan mengamankan tempat peristiwa masalah. Pihak keluarga korban pula sudah diberitahu.

” Kita sudah memutuskan 2 saksi, ialah Produktif( 41) dan E Alat Tartayana( 34),” ucapnya.

Sementara jenazah korban yang sirna, digabungkan aparat dan dimasukan ke dalam kantong jenazah, setelah itu dibawa ke RSCM untuk menunggu pihak keluarga.(ser)

MIXADVERT JASAPRO