Akhir Perjuangan Winger Timnas Prancis di EURO 2020

Winger Timnas Prancis, Ousmane Dembele (kiri).

JagatBisnis.com – Kodrat sial mendatangi bomber Timnas Prancis, Ousman Dembele. Namanya sah dicoret dari skuad Bimbingan Blues dan ditentukan tidak dapat memberkuat negaranya di pertandingan EURO 2020, apa sebabnya?

Dilansir Goal, Prancis memutuskan untuk memulangkan Dembele karena tidak lagi dapat berkontribusi menyusul luka yang dirasakannya.

Winger Barcelona ini menemukan luka saat membela Prancis melawan Hungaria pada 19 Juni 2021 lalu. Kala itu ia masuk sebagai pemeran pengganti di menit ke- 57 tetapi wajib ditarik pergi di akhir laga karena menemukan luka sungguh- sungguh.

Baca Juga :   Sanksi Siap Menanti Jika Ada yang Gelar Nobar Euro 2021

Kedokteran Timnas Prancis luang melakukan pengecekan di Hungaria tetapi tim dokter mengatakan jika Dembele tidak akan memiliki lumayan durasi untuk membaik di EURO 2020. Situasi itu membuat Aliansi Sepakbola Prancis( FFF) memutuskan untuk menyoretnya.

Baca Juga :   Gareth Bale Tetap Bangga Meski Wales Ditekuk Italia

” Dembele memiliki masalah pada otot di balik dengkul, kita setelah itu berpikir untuk langsung melakukan pengecekan. Oleh karena itu aku menariknya pergi( saat laga) dan lalu memantau keadaannya,” tutur instruktur Prancis, Didier Deschamps.

” Setelah melakukan dialog dengan staff kedokteran, dan berdialog dengan pemeran Didier Deschamps diputuskan untuk memarang Ousman Dembele,” sedemikian itu statment sah dari FFF.

Baca Juga :   Aksi Chiellini saat Tarik Kaus Saka, Ini Komentar Mourinho

Lenyapnya Dembele untuk Prancis sebenarnya tidak akan pengaruhi banyak karena aransemen pemeran Bimbingan Blues di lini depan lumayan banyak.

Masih terdapat nama- nama semacam Olivier Giroud, Dermawan Benzema, Antoine Griezmann sampai Kingsley Coman.(ser)

MIXADVERT JASAPRO