Bocah Usia 11 Tahun Ditemukan Tertimbun Longsor

Ilustrasi Longsor Foto: Liputan6.com

JagatBisnis.com – Ardi (11) merupakan masyarakat Dusun Pakel, Kecamatan Licin, badannya ditemukan dalam gundukan lumpur usai terjadi tanah longsor yang mengenai rumahnya. Nyawanya tak terbantu. Saat terjadi longsor, korban masih dalam situasi tidur.

” Saat itu hujan kencang sejak petang, sekitar jam 2 pagi hujannya imbuh kencang, longsor terkini terjadi saat menjelang dinihari,” tutur Nur Arifin orang sebelah korban, Kamis, 17 Juni 2021.

Rumah yang dihuni pula cacat parah. Di dalam rumah saat itu terdapat 3 orang.” Di mari terdapat 3 orang, Ardi, neneknya dan kakeknya,” tuturnya.

Baca Juga :   13 Rumah di Jember Direlokasi karena Terancam Longsor

Nenek korban, tutur Nur Arifin, sebenarnya pula terkubur lumpur. Tetapi, ia sukses aman.” Karena neneknya ini cuma terkubur badannya sepinggang. Setelah itu, kita bersama masyarakat sukses memindahkan nenek ini. Saat itu masih pingsan,” ucapnya.

Baca Juga :   Turap Longsor, Jalan Daan Mogot Ditutup Sementara

Setelah itu, lanjut Nur, setelah membenarkan nenek korban siuman dirinya bersama masyarakat lain mencari keberadaan Ardi.” Korban ini ditemukan di sekitar tempat tidur. Keadaannya sudah lesu tak hidup,” terangnya.

Baca Juga :   Longsor, Puluhan Warga Pemalang Diungsikan

Sementara itu, longsor pula merusak 2 rumah yang lain. Tetapi, asian tak terjadi korban jiwa.” 3 orang sukses melindungi diri, satu orang pula aman. Tetapi rumahnya cacat,” pungkasnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO