Kini Giliran Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol

Paul Pogba

JagatBisnis.com – Gempar Cristiano Ronaldo menghilangkan Coca- Cola dikala konfrensi pers menghadap peperangan Timnas Portugal melawan Hungaria. Saat ini kembali marak aksi nyaris mendekati dicoba oleh Paul Pogba.

Kelainannya apabila Ronaldo menggeser minuman bersoda, Pogba justru merendahkan minuman beralkohol merek Heineken dari meja dikala hendak berdialog pada badan alat.

Belum dikenal arti dari Pogba itu. Tetapi diprediksi itu sebab ia ialah seseorang mukmin. Dalam agam islam minuman beralkohol dikenal dilarang ataupun diharamkan.

Baca Juga :   Paul Pogba Balik ke Juventus

Yang disingkirkan Pogba itu ialah produk patron. Sedangkan Coca- Cola serta sebotol air mineral senantiasa didiamkan terletak di atas meja.

Baca Juga :   MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

Becermin dari tindakan Ronaldo yang menggeser Coca- Cola dari meja, langsung berefek pada anjloknya saham industri itu sampai 1, 6 persen. Apalagi mereka wajib hadapi kehilangan sampai 4 miliyar dolar, ataupun satara Rp57, 04 triliun.

Yang menarik merupakan, bersama menghilangkan produk minuman dari meja konfrensi pers, kodrat kedua pemeran ini pula mendekati dalam perlombaan.

Baca Juga :   Pogba Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi, Jika Kembali ke Juventus

CR7 dikenal berhasil mengecap 2 berhasil ke gawang Hungaria serta membuat Portugal berhasil 3- 0. Sebaliknya Pogba jadi pemeran terbaik dalam beradu Prancis anti Jerman.(ser)

MIXADVERT JASAPRO