Istri Uki Eks NOAH Melahirkan Anak Keempat

Uki eks NOAH.

JagatBisnis.com –  Berita senang tiba dari pendamping Mohammad Kautsar Hikmat ataupun yang bersahabat disapa Uki bekas NOAH dan Metha Yuantria. Metha terkini saja melahirkan anak keempat berjenis kemaluan pria.

Metha memublikasikan persalinannya itu melalui unggahan di Instagram pada hari Minggu, 6 Juni 2021. Bocah bernama Muhammad Adzkar itu dilahirkan pada hari Jumat, 4 Juni 2021 jam 12. 45.

” Telah lahir putra kita Muhammad Adzkar pada hari jumat 24 Syawwal 1442 atau 4 Juni jam 12. 45,” tulisnya sebagai caption.

Metha menjelaskan kalau si anak lahir dalam kondisi segar. Metha berambisi putranya jadi anak yang membuat keberkahan dan senantiasa segar.

” Alhamdulillah Bunda dan anak segar, kita memohon doanya supaya anak kita jadi anak yang alim, segar, bantuan umurnya dan jadi ahlul jannah,” ucapnya lagi.

Dalam film yang diunggah Metha, nampak bentuk wajah senang Uki. Uki menggendong bocah tampannya yang menggemaskan.

Warganet juga berbanyak- banyak berikan perkataan bahagia atas kelahiran anak keempat Uki dan Metha. Tak tertinggal, sejumlah kawan selebriti yang turut bergembira ikut memberikan aman.

” Masya Allah. Amin untuk doanya. Barakallahu fiik teteh cinta. Sehat2 senantiasa betul sekeluargaaa,” ucap Cantik Pratiwi.

” Alhamdulillah aman yaaa cinta semoga baby Adzkar jadi anak sholeh, mengabdi serupa orangtua dan qurota a’ yyun Aamiinnn untuk bundanya cepet membaik pula yaahh,” catat Poppy Gadis.

” Ponakan saya imbuh lagi. Aman tiba Adzkar,” catat Gracia Indri.(ser)

MIXADVERT JASAPRO