China Berikan Bantuan ke Palestina, Rp14,3 Miliar dan 200 Ribu Dosis Vaksin

Warga Palestina di tengah puing-puing rumah yang hancur

JagatBisnis.com – China akan memberikan dorongan manusiawi ke Palestina dalam wujud uang kas senilai satu juta dolar AS( sekitar Rp14, 3 miliyar) dan 200 ribu takaran vaksin COVID- 19.

Dorongan itu akan disalurkan melalui Badan Profesi dan Penyembuhan Perserikatan Bangsa- Bangsa untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat( UNRWA).

” Kita akan lalu memberikan dorongan pada orang Palestina. Cina dengan jelas mendukung desakan yang seimbang untuk orang Palestina dan seluruh usaha yang mendukung untuk terwujudnya solusi 2 negeri,” tutur Chen Xu berlaku seperti barid tetap Cina di kantor PBB diambil alat sah Cina, Minggu.

Baca Juga :   Mossad Israel Bertindak di Malaysia, Culik Warga Palestina

Untuk menghindari terulangnya kembali bentrokan Palestina- Israel, ia mengajak warga global mendukung usaha menggulirkan kembali dialog perdamaian antara Palestina dan Israel.

Baca Juga :   Warga Palestina Pesimistis akan Pemerintahan Baru Israel

Dialog itu, lanjut ia, pula untuk menuntaskan masalah di Palestina dengan cara menyeluruh, seimbang, dan berkelanjutan.

” Cina sedia untuk lalu bertugas mencapai tujuan ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Pelajar Dikeluarkan dari Sekolah karena Hina Palestina

Cina pula menyambut bagus penghentian senjata kedua koyak pihak dan berambisi para pihak terkait mengakhiri perbuatan kekerasan.

” Kita menekan Israel untuk mencabut pengepungan di Gaza untuk membenarkan hak dan kebutuhan masyarakat Palestina,” tutur Chen.(ser)

MIXADVERT JASAPRO