Viral, Wanita Berumur 53 Tahun Disandingkan dengan Brondong 27 Tahun

Viral wanita berumur 53 tahun (TikTok/nurulhidayati6954)

JagatBisnis.com – Seorang perempuan dewasa 53 tahun viral di alat sosial. Beliau viral karena fotonya disandingkan dengan seorang laki- laki brondong belia. Walhasil, unggahannya itu sudah ditonton 1, 8 juta kali.

Dalam film yang di- upload di akun TikTok- nya, perempuan berjilbab ini berterus terang dewasa 53 tahun dan memiliki seorang cucu. Dan memiliki brondong baya 27 tahun.

Keterangan pengakuan itu mendampingi 3 buah foto slideshow dengan arak- arakan lagu Bismillah Cinta- UNGU& Lesti dalam unggahan videonya.

Baca Juga :   Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan Secara Virtual

Film pengakuan memiliki brondong belia itu diunggah di akun TikToknya@nurulhidayati6954.” Aku kelahiran 1968, ia kelahiran 1993,” catat keterangan pada caption videonya, Selasa, 25 Mei 2021.

Baca Juga :   Viral, Mempelai Wanita Blokade Jalan untuk Cari Calon Suaminya

Unggahan film dan caption yang disampaikan konten arsitek TikTok ini membuat salah fokus( Salfok) netizen.

Netizen memberikan kekagumannya pada si perempuan dewasa ini dapat mendapatkan brondong. Bahkan terdapat pula netizen yang memuji kecantikan sang perempuan yang nampak lebih belia sampai buat baper.

Baca Juga :   Diperiksa Lagi, Humas Polda Metro: Mudah-mudahan Gisel Hadir

Padahal film bermuatan 3 foto mereka berdua itu bukan pendamping ikatan kekasih ataupun suami istri. Tetapi membidik ikatan antara anak dan bunda.

Bahkan terdapat yang mengatakan kalau laki- laki baya 27 tahun itu suami dari buah hatinya.” Menantunya ini,” jelas netizen komentator48.(ser)

MIXADVERT JASAPRO