Horison Hotels Group Resmi Miliki Hotel Kedua di Kuningan Jawa Barat dengan Adanya Rebranding Horison Sangkan Aqua Park-Kuningan

JagatBisnis.com – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 17 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga eksistensi nya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Sangkan Park untuk mengoperasikan Mudita Hotel by Sangkan Park dengan nama brand Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan. Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan menyediakan fasilitas lengkap Hotel dengan ruang meeting dan juga Aqua Park terbesar di wilayah III Cirebon dan Ciayumajakuning. Selain memberikan pengalaman dan pelayanan yang tak terlupakan bagi para tamu hotel, Sangkan Aqua Park juga memiliki kolam ombak terbesar se-Jawa Barat. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis terletak di kawasan wisata Sangkanurip Kuningan – Jawa Barat, sehingga menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk berwisata atau berekreasi dan untuk MICE group.

Acara rebranding resmi dilakukan pada hari Senin, 3 Mei 2021 pada pukul 15.00 WIB yang bertempat di Edelweiss Meeting Room, Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PT. Sangkan Park mewakili Hanyen Tenggono selaku Direktur bersama jajaran management, Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu Refino Mutshernar selaku Vice President Pre Opening & Recovery Business, Iwan Kurniawan selaku Corp. Director of E-Commerce, Wahyu Widiyanto selaku Corp. Finance & Accounting Manager, Ayu Handayani selaku Corp. Assistant Director of Sales, Ferdy Daulay selaku Corp. Senior Sales Marketing Manager, Bagus Hartawan selaku Corp. Assistant Human Resources Manager, dan Wangsit Rumpoko selaku Corp. Chief Engineer. Acara ini bersifat internal dan hanya dihadiri dengan jumlah undangan terbatas mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Perkembangan business dalam kondisi covid -19 dan new normal ini, kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk menjadi mitra bagi hotel dalam kolaborasi pemulihan serta dalam hal ini mendukung pembangunan di Kuningan – Jawa Barat khususnya dalam bidang Pariwisata dengan adanya Rebranding Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan sebagai hotel ke 2 (dua) di Kuningan – Jawa Barat. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2021 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik.” Ujar Refino selaku penanggungjawab Recovery Business di Horison Group.

Baca Juga :   Horison Hotels Group Kembali Tambah Brand Collection dengan Nama Brand Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan yang berlokasi di Jl Raya. Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556, Indonesia merupakan hotel bintang tiga (3) yang berada di kawasan yang sama dengan taman air terbesar yaitu Sangkan Aqua Park dengan total dua lantai. Terdiri dari dua (2) tipe kamar, yaitu 17 kamar Superior, dan 18 kamar Deluxe, dengan empat (4) tipe cottage, yaitu 6 Olympic Cottage, 14 Lagoon Cottage, 4 Gardenia Cottage, dan 4 Octopus Cottage. Jumlah total kamar yaitu 35 kamar dan 28 unit cottage yang dilengkapi dengan 2 complimentary breakfast & waterpark ticket, LED TV, Air Conditioner (AC), amenities & toiletries, hot & cold water shower, tea & coffee maker, dan internet access. Hotel ini sangat cocok untuk tujuan wisata karena dilengkapi dengan fasilitas Sangkan Aqua Water Park), Eco Zoo, restaurant, Wi-Fi internet access, 24 hours receptionist & security, dan parking area. Tak hanya untuk keluarga, hotel ini juga cocok bagi para pembisnis ataupun untuk corporate yang ingin melakukan gathering atau meeting karena hotel ini menawarkan fasilitas Banquet dan MICE dengan adanya 5 meeting room yang berkapasitas mulai dari 10 hingga 500 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya. Meeting room tersebut diantaranya adalah Philips, Edelweiss, Deluxe 1, Deluxe 2, dan Deluxe 3.

Baca Juga :   Horison Hotels Group Rebranding Green Forest Bandung Menjadi Green Forest Resort & Wedding by Horison

Bagi para wisatawan, corporate dan keluarga yang memiliki kepentingan berkaitan dengan urusan wisata, gathering, outing, dan lainnya, Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang memiliki lokasi strategis di Kuningan – Jawa Barat. Lokasi hotel dapat ditempuh sekitar 1 jam berkendara dari Stasiun Cirebon dan dekat dengan Taman Nasional Gunung Ciremai yang dapat dijangkau sekitar 1,5 jam berkendara dari hotel. Selain karena lokasi yang strategis, hotel ini juga tepat dijadikan sebagai destinasi untuk berwisata dan bermalam karena memiliki banyak varian makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah. Salah satunya adalah Baked Lobster Thermidore yang merupakan menu andalan di hotel ini, hanya dengan Rp. 75.000,- Anda sudah bisa merasakan kelezatan lobster panggang yang dimasak dengan campuran tepung, mentega, susu segar, krim, dan sedikit mustard, serta berbagai bumbu lainnya yang menciptakan cita rasa gurih sekaligus creamy. Baked Lobster Thermidore dapat disantap lengkap dengan sajian potato wedges, herbs mixed vegetable, dan mozzarella cheese diatasnya.(srv)

MIXADVERT JASAPRO