Gerebek Kampung Ambon, Polisi Buru 1 DPO karena Kepemilikan Senjata Ilegal

Senjata Api Yang Diamankan Saat Penggerebekan di Kampung Ambon, Jakbar.

JagatBisnis.com – Barisan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menggerebek Desa Ambon di Cengakreng Jakarta Barat. Puluhan orang diamankan karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Angket Ady Wibowo mengatakan, satu orang diresmikan masuk catatan pencarian orang( DPO) karena memiliki senjata api bawah tangan. Saat ini yang berhubungan masih dalam cara pelacakan oleh aparat kepolisian.

” Terdapat 1 DPO yang esok kita sampaikan, terkait dengan kepemilikan senjata,” ucap Kombes Ady dikonfirmasi, Minggu 9 Mei 2021.

Baca Juga :   Pengelola 3 Apotek di Bogor Jadi Tersangka karena Jual Obat di Atas HET

Bagian Reskrim sampai saat ini masih menyelidiki permasalahan kepemilikan senjata api yang di temui di Desa posisi itu. Kala itu, pihak kepolisian menggerebek terkait dengan narkoba.

Sampai saat ini polisi masih bertugas, memahami kedudukan masing masing terdakwa yang sukses diamankan, dan pula pertanyaan kepemilikan senjata yang sukses disita.

Baca Juga :   Kepergok Konsumsi Sabu, Empat ASN Diamankan Petugas

” Kita belum dapat menyampaikan informasi fix karena saat ini masih dalam cara penajaman terkait dengan kedudukan, keikutsertaan, benda fakta yang terdapat padanya, semacam itu,” ucapnya.

Dikabarkan sebelumya, barisan Reserse Narkoba Polda Metro Berhasil dan Polres Metro Jakarta Barat, melakukan penyergapan di Desa Ambon terkait dugaan terdapatnya penyalahgunaan narkoba.

Puluhan orang sukses diamankan dalam penyergapan itu, selanjutnya benda fakta narkotika jenis sabu dan pula berbagai jenis sejata.

Baca Juga :   Pelaku Kasus Pencurian Motor Dicokok Polisi

Dalam penyergapan itu terdapat sekitar 555 personel kombinasi yang diturunkan polisi.

” Kita merespons kilat informasi itu dan setelah itu kita pembedahan kombinasi Polres dan Polda terdiri dari Ditnarkoba, Brimob, dan Polres Jakbar. Kita tadi terdapat 555 personel kombinasi itu,” ucapnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO