Rumah Pasutri Diteror Orang Misterius

JagatBisnis.com – Satreskrim Polresta Sidoarjo lalu melakukan pelacakan dengan cara intensif untuk menguak pelaku teror penembakan rumah pendamping suami isteri Supramono dengan Nurul, masyarakat Waru Sidoarjo.

Pelacakan mengaitkan Satreskrim Polresta Sidoarjo dan dibantu Direskrimum Polda Jatim. Bermukim menunggu hasil percobaan balistik dari labfor Polda Jatim, untuk menguak pelaku teror penembakan itu.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif mengatakan, setelah mengenali terdapatnya informasi penembakan di wilayah Waru grupnya langsung melakukan olah TKP bersama tim pengenalan Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Baca Juga :   Polisi Olah TKP Mercy Tabrak Pesepeda di Bundaran HI Hari Ini

Grupnya pula mengecek sebagian saksi dan mengambil benda fakta yang terdapat di TKP.” Kita sudah koordinasi dengan Labfor. Kita pula jalani tahap intensif investigasi saksi dan perlengkapan fakta dan pula koordinasi dengan Direskrimum Polda Jatim untuk menguak pelakunya,” tutur Wahyudin, Jumat, 7 Mei 2021.

Baca Juga :   Tiga Orang Tewas akibat Dua Pesawat Militer Korsel Bertabrakan di Udara

Latif menambahkan, olah TKP pula mengaitkan Tim Kabfor Polda Jatim, untuk mengenali timah panas itu ditembak dari senjata dan jenis apa.” Kemarin langsung kita jalani olah TKP, jadi kita menunggu hasilnya,” tukasnya.

Baca Juga :   Diduga Tercemar Limbah Pabrik Kelapa Sawit, Air Sungai Salupangkang Menghitam

Beliau menjelaskan masalah yang terjadi di Waru, termasuk kendala Kamtibmas, untuk sementara masyarakat dimohon lebih memaksimalkan penjagaan area, paling utama suasana di seputaran tempat peristiwa masalah.

” Kita sudah maksimalkan dan beritahukan tetap lebih cermas,” pungkasnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO