Pemudik Bandel Dihadang Tank TNI di Perbatasan Bekasi-Bogor

Tank TNI hadang pemudik

JagatBisnis.com – Penguasa melalui sejumlah lembaga terkait lalu melantamkan pantangan mudik, untuk meminimalisasi penyebaran Virus Corona( COVID- 19). Tak lain Angkatan Nasional Indonsia( Tentara Nasional Indonesia(TNI)), yang pula turut turun langsung dalam penindakan masalah itu.

Melalui amatan dari sejumlah akun alat sosial, beredar sebuah film bertempo 30 detik yang membuktikan sejumlah prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) tengah melakukan razia pemudik.

Bagi keterangan pencerita, razia itu dilakukan oleh para prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) di wilayah pinggiran Bekasi- Bogor. Mungkin besar razia itu dilakukan di sekitar wilayah antara Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, dan Kecamatan Gunung Gadis, Bogor.

Baca Juga :   Gerbang Tol Cikampek Utama Lengang di Hari ke-3 Larangan Mudik

Akan tetapi sampai informasi ini diturunkan, belum diketahui dari satuan mana para prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) itu berawal.

Baca Juga :   Ribuan Kendaraan Pemudik Nekat Tembus Penyekatan di Perbatasan Bekasi

Yang jadi pancaran dalam film itu merupakan timbulnya satu bagian tank yang terkini datang di posisi razia. Tank itu dikerahkan untuk menghadang laju para pemudik yang tetap membandel dan melampaui jalur itu.

” Penyekatan mudik di pinggiran Bekasi- Bogor. Enggak tanggung- tanggung, Tentara Nasional Indonesia(TNI) nurunin tank baja,” cakap pencerita dalam film itu.

Baca Juga :   Nekat Mudik Pake Ambulans, Akhirnya Disuruh Polisi Putar Balik ke Jakarta

Penguasa melalui Satuan Kewajiban( Satgas) Penangangan COVID- 19 sudah memublikasikan dengan cara sah pantangan mudik sejak 22 April 2021 lalu. Penguasa bahkan menaikkan lama pantangan mudik mulai dari bertepatan pada pemberitahuan sampai 24 Mei 2021.(mus)

MIXADVERT JASAPRO