Kementerian Kesehatan Gandeng Bank mandiri Taspen Dalam Program Vaksinasi Covid-19 Nasabah Pensiunan

JagatBisnis.com – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Cirebon melakukan vaksinasi Covid-19 kepada nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI/Polri dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Cirebon dan sekitar.

Program vaksinasi Covid-19 Nasabah Bank Mantap secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiarto dan Chief Financial Officer (CFO) Bank Mantap Fajar Ari S. di Kantor Cabang (KC) Bank Mantap Cirebon Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Rabu (05/05).

Dalam sambutannya Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini diprioritaskan untuk lansia nasabah Bank Mantap. Kami atas nama Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Bank mantap yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan kita lakukan vaksinasi ini sebagai ikhtiar, selanjutnya kita memohon kepada Tuhan YME untuk perkenannya.

Baca Juga :   Dukung Pemerintah Daerah, Bank Mantap Buka Kantor di Mal Pelayanan Publik

CFO Bank Mantap Fajar Ari S. menyatakan, untuk wilayah Cirebon dan sekitar, Bank Mantap menyalurkan sebanyak 1.391 dosis vaksin, tetapi karena jaringan KC Cirebon membawahi KC Pembantu Kuningan, Kantor Kas (KK) Indramayu dan KK Majalengka maka Bank Mantap secara keseluruhan berencana menyalurkan 2.261 dosis di wilayah-wilayah tersebut.

Baca Juga :   Dukung Pemerintah Daerah, Bank Mantap Buka Kantor di Mal Pelayanan Publik

“Perseroan dalam pelaksanaan program ini dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 11 Mei 2021 pada pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, serta dalam sehari akan dibatasi sekitar 100 vaksinasi terhadap pensiunan, bertujuan agar protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik,” ujar Fajar.

Baca Juga :   Bank Mandiri Taspen Ditunjuk Sebagai Mitra Bayar Santunan Asuransi Keluarga Korban Kru KRI Nanggala 402

Fajar menambahkan, kegiatan yang sama pun bersamaan dilakukan pada KCP Depok dengan menyalurkan 1.140 dosis vaksin dan KC Palembang 140 dosis vaksin, kami berharap semua nasabah yang sudah diundang dapat melakukan vaksinasi di kantor kami.(srv)

MIXADVERT JASAPRO