Bersama BAZNAS, Baim Wong dan SiCepat Bagikan 700 Paket Sembako di Jabodetabek

JagatBisnis.com – Di bulan suci Ramadhan ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan PT SICepat Express Indonesia menyalurkan 700 Paket Sembako untuk wilayah Jabodetabek.

Penyaluran 700 paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor BAZNAS, Matraman, Jakarta Timur, pada Senin (03/05/2021). Masing-masing paket terdiri dari beras hingga minyak.

Acara dihadiri oleh Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad, Wakil BAZNAS RI, Mo Mahdum, Pimpinan BAZNAS RI, Kol (Pur) Drs Nur Chamdani, Drs KH Achmad Sudrajat, LC, MA, Dirut BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta dan Brand Ambassador SICepat Express Baim Wong.

Baca Juga :   Dukung Gerakan Cinta Zakat, DPR Imbau Semua BUMN Berzakat ke BAZNAS

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Express yang telah berkontribusi terhadap program-program BAZNAS di bulan suci Ramadhan ini,” kata Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad, MA.

Baca Juga :   BAZNAS Pertahankan Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Prof Noor berharap, pembagian paket sembako di wilayah Jabodetabek ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan mengingat kondisi selama pandemi Covid-19 ini yang cukup sulit.

“Kami juga akan memastikan agar pembagian paket sembako ini dapat tepat sasaran. Semoga kerja sama yang terjalin antara BAZNAS dan SiCepat terus tumbuh dan berkembang,” ujar Prof Noor.

Baca Juga :   WOM Finance Gandeng BAZNAS Salurkan Hewan Kurban di 15 Kota Se-Indonesia

Sementara itu selaku Brand Ambassador SiCepat Express Baim Wong mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BAZNAS dan SiCepat melalui kegiatan yang mulia ini.

“Semoga momentum ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama,” jelasnya.

Ke depannya, kerja sama SICepat Express dan BAZNAS diharapkan dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat lebih luas lagi.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO