Optimalkan Gerakan Cinta Zakat, BAZNAS Hadirkan Layanan Gerai Zakat di 11 Mall

JagatBisnis.com – Guna mengoptimalkan Gerakan Cinta Zakat, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menghadirkan layanan Gerai Zakat di sebelas mall yang tersebar di Ibu Kota.

Gerai Zakat BAZNAS ini dibuka di sejumlah pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta, diantaranya; Mall Kota Kasablanka, Pesona Square, Pejaten Village, Cibubur Junction, Pasific Place, Pondok Indah Mall, Plaza Semanggi, Botani Square, Aeon Mall JGC, The Park Sawangan, dan Mall Kelapa Gading.

“Gerai Zakat ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayarkan zakat dan memberikan edukasi tentang dunia zakat,” kata Pimpinan BAZNAS KH. Achmad Sudrajat, Lc, MA atau yang biasa disapa Kyai Ajat dalam talkshow bertema “Gerakan Cinta Zakat” di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga :   DPR Dukung BAZNAS Akselerasi Perpres Zakat ASN

Kyai Ajat menambahkan, Gerai Zakat ini hadir sebagai wujud komitmen BAZNAS dalam melayani umat untuk melaksanakan zakatnya.

Baca Juga :   BAZNAS Gelar Konser Amal Kemanusiaan

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalakkan Gerakan Cinta Zakat yang sudah diluncurkan oleh Bapak Presiden Jokowi pada awal Ramadhan ini.”

Kyai Ajat menambahkan, gerakan ini berupaya memaksimalkan potensi zakat demi kesejahteraan masyarakat, juga lebih mendorong kehadiran zakat, infak, dan sedekah (ZIS) di tengah masyarakat.

“Kami berharap Masyarakat dapat memanfaatkan layanan Gerai Zakat ini untuk menyalurkan kewajiban zakat mereka, yang kemudian BAZNAS akan mengoptimalkan hasil zakatnya tersebut kepada para mustahik zakat,” jelas Kyai Ajat.

Baca Juga :   Sasti Anjana Widhasti, Peserta Beasiswa Riset BAZNAS Berhasil Lulus dengan Predikat Cumlaude hingga Ikuti Konferensi Internasional

Talkshow “Gerakan Cinta Zakat” juga dimeriahkan oleh lantunan Gambus dari King Organizer & Entertainment untuk menemani waktu berbuka dan menghibur para pengunjung. Turut hadir dalam talkshow, Ketua Panitia Ramadhan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO