Gegara Masalah Ekonomi, Ibu di Tangerang Gantung Diri

JagatBisnis.com – Seorang ibu berisial Wn (28), ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kediamannya Kampung Pasir Kiang, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/5/2021).

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman, membenarkan peristiwa tersebut. Dia menuturkan jasad ditemukan pertama kali oleh anak tunggalnya pada pukul 16.00 WIB.

“Betul, jasad ditemukan oleh anaknya saat pulang ke rumah sehabis bermain. Pas dilihat, ibunya sudah tidak bernyawa dengam kondisi tergantung,” kata AKP Nur Rakhman saat dikonformasi.

Baca Juga :   LPSK Kecam Kekerasan Seksual terhadap Penyandang Disabilitas di Sulsel

Melihat ibunya dengan kondisi tersebut, sang anak pun langsung berlari keluar memanggil warga sembari menangis.

Baca Juga :   Geger, Mayat Pria di Jagakarsa Ditemukan Membengkak Terkunci di Rumahnya

“Dia keluar sambil manggil warga, kondisinya nangis, pas ditanya oleh warga atau para saksi, dia cuma bilang ibu, lalu saat dicek warga, korban sudah ditemukan tidak bernyawa,” ujarnya.

Baca Juga :   Selama Edy Rahmayadi Jadi Gubernur, Coki Ogah Melatih Biliar

Dari hasil pemeriksaan kepada keluarga, korban diketahui memiliki permasalahan ekonomi hingga memilih untuk mengakhiri hidupnya.

“Korban ini punya masalah soal ekonomi, dan tidak bisa mengatasinya, hingga memilih bunuh diri. Sementara, jasad korban pun langsung diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO