Tekno  

Hore, Anak-anak di Seluruh Indonesia Dapat HP realme C20

JagatBisnis.com – Pandemi telah banyak mengubah aktivitas keseharian masyarakat di Indonesia, termasuk kegiatan belajar mengajar di sekolah. Saat ini sistem pembelajaran sudah berubah, mau tidak mau kita harus beradaptasi dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari rumah.

Namun selama satu tahun ini ternyata masih banyak anak Indonesia yang belum mendapatkan bantuan dan tidak memiliki perangkat untuk melanjutkan kegiatan belajarnya. Terkait hal ini, realme membagi-bagikan ponsel realme C20 untuk anak-anak Indonesia di seluruh Indonesia untuk memudah pembelajaran jarak jauh.

“Di Bulan Ramadan tahun ini, kami akan #BeTheLight dan menjadi terang dengan membagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan. Kami berharap realme C20 kami dapat memotivasi mereka untuk bersinar dan meraih masa depan yang lebih cerah,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga :   realme Berhasil Duduki Top 5 Brand Smartphone Global

Untuk mendistribusikan smartphone ini kepada pelajar di daerah pelosok Indonesia, realme bekerja sama dengan SOS Children’s Villages Indonesia, sebuah organisasi sosial nirlaba yang berkomitmen untuk memberikan pengasuhan alternatif berbasis keluarga dan pemenuhan hak kepada anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

realme C20 akan dibagikan kepada anak-anak di daerah terpencil yang belum banyak dijangkau bantuan, seperti di Banda Aceh, Flores, Palu dan Meulaboh.

Baca Juga :   Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia 150W Segera Hadir di Indonesia Lewat realme GT NEO 3

“Banyak anak-anak di daerah terpencil belum mendapatkan bantuan untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh mereka. Untuk itu, kami bersyukur atas inisiatif dari realme yang menjangkau anak-anak di daerah terpencil sehingga mereka punya kesempatan yang sama untuk dapat melanjutkan kegiatan belajar daring dan menggapai impiannya,” ujar Sumanda Tondang, Fund Development & Communications Director SOS Children’s Villages Indonesia.

realme C20 adalah New Entry-Level King yang dilengkapi baterai besar 5000mAh, layar besar 6,5”, performa luar biasa, dan Geometric Art Design dengan 2 pilihan warna: Lake Blue dan Iron Grey. realme C20 sendiri memungkinkan anak muda untuk menikmati kehidupan cerdas dengan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa. Anak muda bisa mendapatkan realme C20 melalui Flash Sale di Shopee, akulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB dengan harga Rp 1,249,000.

Baca Juga :   Gelar Open Sale, realme Payday Promo Hemat hingga 40 Persen

Selain realme C20, realme juga menyiapkan sesuatu yang sangat dinantikan, realme 8 Pro dengan warna baru spesial Ramadan, yaitu Illuminating Yellow. Tak hanya itu, realme juga akan segera meluncurkan realme Watch S Master Edition berkolaborasi dengan Grafflex, seniman asal Korea Selatan yang akan menghadirkan edisi spesial dan stylish untuk realme Fans. Untuk itu, nantikan peluncuran realme 8 Pro tanggal 3 Mei pukul 13.30 WIB di channel YouTube resmi realme Indonesia.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO