ABG Kepergok Kumpul Kebo di Kamar Kos

Remaja ABG terjaring razia sedang asik kumpul kebo di kamar kost

JagatBisnis.com –  5 orang anak muda masih dibawah baya terjebak razia saat diduga tengah asyik gabung kebo di siang hari bulan Ramadhan, Selasa, 27 April 2021. Para ABG yang diamankan itu terdiri dari 3 laki- laki bernama samaran SR, SP dan Milimeter, dan 2 wanita yang masing- masing berinsial MD dan SN.

Mereka diamankan dari sebuah rumah kos golongan atas di Jalur Baiturahman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Saat digerebek petugas Kepolisian, kamar kost yang dihuni 3 laki- laki dan 2 wanita itu dalam situasi berhamburan, salah satunya terdapat yang tidak mengenakan busana.

Baca Juga :   Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai di Nagakeo

Penyergapan itu berasal dari informasi warga dan penunggu kost yang gelisah dengan keberadaan para ABG itu. Para penunggu gelisah karena kamar kost yang disewa itu dimasuki sebagian laki- laki dan perempuan.

” Terdapat informasi warga kalau terdapat sebagian anak dibawah baya menginap di kamar 23- 24 jika tidak salah, setelah diperiksa cuma satu kamar tereleminasi dan didalamnya terdapat sebagian anak ABG kombinasi cowok- cewek cocok dibuka serupa Pak RT tadi itu betul sudah dalam kondisi kacau balau lah, terdapat yang satu tanpa busana,” tutur Bhabinkamtibmas Paropo, Bripka Syahrifuddin saat dikonfirmasi, Selasa, 27 April 2021.

Baca Juga :   Keluarga Gerebek Suami yang Sedang Selingkuh

Saat terjebak berair di dalam kamar, seorang wanita yang turut terjebak meratap dan meminta supaya tidak dibawa ke kantor polisi. Para ABG itu berargumen gabung di kamar kost itu karena terkini saja memperingati acara balik tahun temannya dan menginap bersama dalam satu kamar.

” Diperkirakan sudah satu malam disini, awalnya ia bilang kegiatan balik tahun temannya tetapi yang balik tahun itu temannya sudah tidak terdapat di sana,” ucapnya.

Baca Juga :   Pengantin Pria Ini Ditangkap Polisi karena Kabur Saat Resepsi

Polisi membenarkan para ABG yang terjebak ini tidak memiliki ikatan istimewa alias pacaran. Tetapi demikian, polisi menemukan benda fakta uji pack ataupun perlengkapan uji kehamilan dari tas salah satu wanita yang diamankan.

” Iya diperkirakan sedemikian itu( gabung kebo) karena di dalam kamar terdapat 2 wanita 3 pria,” imbuhnya.

Untuk cara pengecekan lebih lanjut, pendamping anak muda ini berikutnya digiring ke Mako Polsekta Panakkukang. Polisi akan memanggil orang berumur para anak muda itu untuk menjelaskan permasalahan yang memerangkap kanak- kanak mereka.(ser)

MIXADVERT JASAPRO