Dikabarkan Dekat dengan Vincent Verhaag, Ini Jawaban Jessica Iskandar

JagatBisnis.com – Aktris sekalian presenter Jessica Iskandar, saat ini dikabarkan tengah menjalakan keakraban dengan Vincent Verhaag. Diketahui, Vincent pula ialah seorang presenter dalam sebuah kegiatan televisi.

Melalui Instagram pribadinya, Jessica memang nampak sebagian kali unggah momen yang menunjukkan dirinya tengah bersama Vincent. Keakraban antara Jessica dan Vincent terus menjadi marak diperbincangkan setelah keduanya muncul dalam kegiatan perkawinan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pada ini, Senin, 26 April 2021, Jessica nampak kembali unggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Vincent. Keduanya nampak sedang terletak di tepi tepi laut.

Baca Juga :   Hubungannya dengan Michael Yukinobu, Jessica Iskandar: Kami Hanya Berteman

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica mengatakan statment mengejutkan. Bunda satu orang anak itu nampak akseptabel kasih pada Vincnet karena telah jadi temannya.

Baca Juga :   Pengakuan Jessica Iskandar Ini Bikin Heboh

Di saat yang berbarengan, Jessica pula berambisi supaya Vincent tidak meminta yang lebih dalam ikatan yang tengah mereka rangkai itu.

“ Dapat kasih betul sudah jadi teman saya. Jangan memohon lebih.#bali#lol#bff,” catat Jessica Iskandar.

Baca Juga :   Terkuak, Jessica Iskandar Punya Panggilan Sayang ke Michael Yukinobu

Saat sebelum dikabarkan dekat dengan Vincent Verhaag, Jessica terlebih dulu menjalakan ikatan percintaan dengan bintang film Richard Kyle. Ikatan Jessica dan Richard sudah amat sungguh- sungguh dan keduanya hampir menikah.

Tetapi, karena sesuatu alasan, ikatan Jessica dan Richard akhirnya wajib selesai dengan perceraian alias putus. (ser)

MIXADVERT JASAPRO