BAZNAS Hadirkan Layanan Donasi melalui Paxel

JagatBisnis.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerjasama bersama Paxel (perusahaan startup yang bergerak di bidang logistik berbasis aplikasi) dalam pembayaran Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

Peluncuran program kerjasama Layanan Pembayaran Donasi antara BAZNAS dan Paxel ini diselenggarakan secara live di BAZNAS TV pada Senin (26/4/2021) dan dihadiri oleh Direktur Utama BAZNAS M Arifin Purwakananta serta Executive Advisor Paxel, Djohari Zein.

“Dalam kerjasama ini BAZNAS bersama Paxel memiliki visi yang sama untuk memberikan layanan kemudahan kepada para donatur BAZNAS ataupun user Paxel untuk dapat menunaikan ZIS,” kata Arifin.

Baca Juga :   Maybank Syariah Bagikan Daging Kurban Hasil Peternak Binaan BAZNAS

Arifin menjelaskan, kerjasama program Donasi Ramadhan ini hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat masa kini yang menyukai kemudahan-kemudahan dalam aktivitasnya, termasuk dalam menunaikan zakat, infak dan sedekah.

“Kami berharap kerjasama ini juga mendorong kepedulian masyarakat terhadap pentingnya ZIS dan masyarakat lebih mengenal Gerakan Cinta Zakat yang sedang digaungkan BAZNAS di Bulan Ramadan ini,” jelas Arifin.

Dalam hal ini, Arifin juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun ini. “Semoga kerjasama dengan Paxel kedepannya dapat terus berkembang semakin baik.”

Baca Juga :   BAZNAS RI Dukung Indonesia Jadi Anggota Tetap FATF

Sementara itu, Executive Advisor Paxel, Djohari Zein mengatakan, kerjasama yang dijalankan BAZNAS dengan Paxel yaitu berupa Donasi Ramadhan yang terdapat difitur add-on donasi di aplikasi Paxel, pada saat pengguna Paxel ingin melakukan pengiriman menggunakan aplikasi sekaligus pengguna diajak untuk melakukan donasi.

“Selain itu di bagian highlight #AntarkanKebaikan di aplikasi Paxel terdapat artikel BAZNAS yang menjelaskan mengenai zakat fitrah. Harapannya adalah user dapat teredukasi dengan lebih baik lagi, dan dalam artikel ini juga terdapat link untuk pembayaran zakat fitrah,” jelasnya.

Baca Juga :   Banjir di Wilayah Jabodetabek BAZNAS Tanggap Bencana Bantu Evakuasi Korban Banjir

Dengan adanya kerjasama ini, Djohari berharap program Donasi Ramadhan dapat berjalan dengan baik, serta lebih banyak masyarakat yang membayar ZIS ke BAZNAS. “Melalui kerjasama ini, akses untuk membayar zakat menjadi semakin mudah, dan user pun bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS atas kerjasama ini, mudah-mudahan misi #AntarkanKebaikan kami dalam program ini dapat berjalan dengan lancar sehingga manfaatnya dapat diterima oleh banyak pihak,” tutup Djohari.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO