Gara-gara Takut Bola, Cristiano Ronaldo Berpotensi ‘Didepak’

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Andrea Pirlo saat ini memikirkan untuk mendepak Cristiano Ronaldo. Tetapi bukan dari skuad Juventus.

Ronaldo mungkin akan dibebaskan dari kewajiban jadi pagar betis saat rival mendapatkan hadiah gratis kick. Faktornya tidak lain merupakan kesalah CR7 di pertandingan melawan Parma.

Mantan bintang Real Madrid itu kembali memperlihatkan jika ia memang khawatir bola. Ronaldo menutup wajah dan enggan melompat kala Gaston Brugman membebaskan tembakan dari suasana bola mati.

Walhasil, bola dapat meluncur kencang ke gawang Juventus dan kiper Gianluigi Buffon tidak dapat melakukan apa- apa karena sudah mati tahap.

Baca Juga :   Juventus dan Liverpool Lakoni Laga Hidup-Mati

” Kita membuat suasana susah dengan berhasil awal mereka. Memasygulkan karena kita sebenarnya baik dalam bertahan, tetapi set piece mereka betul- betul memberikan bahaya,” tutur Pirlo diambil Football Italia.

” Sangat disayangkan perihal itu terjadi( berhasil depakan leluasa). Kita akan melakukan penilaian dalam sebagian hari ke depan,” tuturnya lagi.

Peristiwa itu menegaskan khalayak Juventus dengan aksi Ronaldo di pertandingan melawan FC Porto sebagian durasi lalu pada leg kedua sesi 16 besar Aliansi Champions. Ia memilah balik badan kala berdiri jadi pagar betis untuk menghalau depakan Sergio Oliviera.

Baca Juga :   Simone Inzaghi Waspadai Bangkitnya Juventus di Derby dItalia

Walhasil Ronaldo tidak melihat laju bola yang setelah itu melampaui antara di dasar kakinya alhasil lahirlah berhasil untuk Porto. Gawatnya, itu ialah berhasil yang buat Bianconeri tereleminasi dari Aliansi Champions masa ini.

” Itu kekeliruan yang tidak dapat dimaafkan. Pada masa aku, mereka yang jadi pagar hingga tidak bisa khawatir bola. Yang terjadi tadi, mereka khawatir bola, melompat menjauh, dan memutar badan,” tutur mantan instruktur Juventus, Fabio Capello melihat aksi Ronaldo terebut.

Baca Juga :   Ditinggal Ronaldo, Juventus Morat-marit

Mengulangi kekeliruan, untungnya Ronaldo dapat membuat Juventus mengalahkan Parma. Hanya ia memang tidak mengecap berhasil pula dalam laga itu, cuma main penuh 90 menit.

Terdapat juga Juventus saat ini kembali naik ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka saat ini membereskan 65 poin, menang satu nilai atas Atalanta yang terkini tampil malam esok mengalami AS Bulu halus. (ser)

MIXADVERT JASAPRO