Kisruh Liga Super Eropa, Beckham: Kita Butuh Sepakbola yang Adil

Bos Inter Miami, David Beckham

JagatBisnis.com – Rencana digelarnya Aliansi Luar biasa Eropa rawan bubar. Itu setelah sejumlah klub anggota dikabarkan segera mundur.

12 klub sebelumnya melaporkan diri sebagai penggagas pertandingan anyar itu. Mereka merupakan Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Aliansi Luar biasa Eropa sendiri dideklarasikan pada Minggu 19 April 2021 kemarin. Atasan Real Madrid, Florentino Perez, didapuk jadi kepala negara.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Laga Panas Juventus Vs Chelsea

Tetapi belum apa- apa Aliansi Luar biasa Eropa sudah menemukan antipati bagus dari UEFA, FIFA, sampai pemeran dan partisan tim.

BBC. com melaporkan, 6 tim Premier League yang tercampur sah mundur dari Aliansi Luar biasa Eropa.

Baca Juga :   Stadion Banteng Banten Terburuk di Dunia

Hikayat sepakbola Inggris, David Beckham juga mengatakan kekhawatirannya. Beliau mengatakan butuh sepakbola untuk kesamarataan.

Melalui akun Instagramnya, Bekas pemeran Manchester United itu menorehkan kegelisahannya tentang situasi yang terdapat saat ini.

” Aku merupakan seseorang yang menyukai sepakbola. Sudah jadi hidup aku, aku suka dan sejak kecil sudah jadi fans, saat ini pula jadi fans.

Baca Juga :   Hasil Pertandingan Sepakbola 3-4 Oktober

Sebagai pemeran dan saat ini sebagai pemilik aku ketahui kalau berolahraga kita bukan apa- apa tanpa fans. Kita butuh sepakbola untuk seluruh orang.

Kita butuh sepakbola yang seimbang dan kita butuh pertandingan berdasarkan apresiasi. Melainkan jika kita melindungi nilai- nilai ini game yang kita cintai dalam ancaman,” catat Beckham.(mus)

MIXADVERT JASAPRO