Bayi Lengkap Tali Pusar Ditemukan Didalam Kardus

JagatBisnis.com – Kenyamanan masyarakat Dusun Kemantren Kecamatan Tulangan tiba- tiba rusak. Sesosok bocah komplit degan ikatan pusar di perut, ditemukan dalam sebuah dus yang dibungkus tas plastik merah terapung di bengawan setempat Minggu, 18 April 2021 dinihari.

Tas bermuatan dus itu semula larut di bengawan, lalu ditepikan oleh masyarakat. Masyarakat yang melihat isi dus, kagetnya bukan bermain karen isi dus bocah yang masih merah, komplit dengan ikatan pusar di perut.

” Bocah itu dalam situasi bugil dan tak hidup, dan tidak disampul dengan kain apapun badannya. Masih merah warna badannya dan masih terdapat ikatan pusar melekat di perut,” tutur Hasanuddin masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Perbaiki Genting, Warga Magelang Jatuh ke Sumur

Peristiwa itu setelah itu di laporkan oleh saksi mata dan masyarakat setempat ke perangkat dusun, setelah itu diteruskan ke Polsek Tulangan.

Baca Juga :   30 Warga Desa di Kodyel Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata

Kapolsek Tulangan, AKP Anak Agung Besar Putra menerangkan sedemikian itu terdapat informasi masuk, grupnya ke posisi tempat peristiwa masalah( TKP).

Baca Juga :   Sedih, Ibu yang Ditahan karena Protes Pabrik Rokok Punya Anak Lumpuh

” Permasalahannya masih kita selidiki. Kita sudah menginstruksikan anggota bagian untuk melakukan pelacakan,” tandasnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO