Polisi Bakal Berjaga 24 Jam untuk Cegah Pemudik

JagatBisnis.com – Polisi akan berhati- hati di pos penyekatan selama 24 jam untuk menghindari mudik Idulfitri, spesialnya di rute selatan Jawa Barat.

” Ini berarti rute selatan kita cek karena salah satu rute utama. Tujuan sangat banyak untuk mudik ini ke rute Banyumas,” ucap Kakorlantas Irjen Istiono, Kamis, 15 April 2021.

Istiono pula telah memeriksa sejumlah pos penyekatan di rute selatan, untuk membenarkan kesiapan anggota saat sebelum kebijaksanaan pantangan mudik Idulfitri legal pada 6- 17 Mei 2021.

Baca Juga :   Warga yang Nekat Mudik Bakal Kena Sanksi

” Ini rute berarti. Kesiapan dari Kapolres Danau, Ciamis, dan Alur sudah all out, baik sekali dan bermukim saat ini mengaturnya saja,” tandasnya.

Baca Juga :   Bandara Soetta Mulai Dipadati Penumpang Menjelang Larangan Mudik

Kakorlantas melaporkan terdapat 4 rute di Jawa Barat yang butuh diwaspadai, ialah rute pantura, rute tengah, rute selatan, dan jalur- jalur selatan yang lain. Istiono menekankan aparat akan selama 24 jam di era pemberlakuan pantangan mudik Idulfitri.

Baca Juga :   Cegah Pemudik, Sumatera Barat Siap Menutup Akses Masuk

” Kita all out 24 jam. Setiap sif 8 jam. Jadi, kewajiban kita seluruh sedia 24 jam penuh untuk melindungi pos,” pungkasnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO