Kebakaran di Tambora Diduga akibat Korsleting Listrik Mesin Jahit

Kebakaran di Gang Cahaya, RT 04, RW 01 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakbar.

JagatBisnis.com –  Kebakaran kembali terjadi di kawasan Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat Jumat, 16 April 2021 dinihari.

Kasie Ops Damkar Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan, kebakaran terjadi pada jam 00. 09 Wib. Kebakaran terjadi diduga dampak Konsleting listrik pada mesin jahit masyarakat yang terletak di dekat posisi peristiwa.

Api setelah itu membakar mesin jahit itu dan merambat ke bagian rumah yang masyarakat yang dibuat dari kusen dan materi- materi mudah dibakar. Dalam hitungan menit, api setelah itu membengkak dan membakar rumah masyarakat.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Kost-kostan di Tambora Kebakaran

“ Korsleting listrik yang terjadi dampak mesin jahit yang korslet,” ucap Eko dikonfirmasi, Jumat, 16 April 2021.

Baca Juga :   Indekos di Batam Kebakaran, Satu Penghuni Tewas

Eko mengatakan peristiwa kebakaran rumah masyarakat di posisi padat penduduk itu dikhawatirkan akan merambat jika tidak kilat ditangani.

Eko memobilisasi 20 bagian mobil pemadam untuk mematikan api di Gang Sinar, RT 04, RW 01 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat itu.

Baca Juga :   Lapak Pengepul di Bekasi Ludes Terbakar

Asian tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu. Para penunggu rumah sukses pergi saat sebelum api melalap habis tempat tinggalnya.

“ Sebesar 2 kepala keluarga dan 4 jiwa terkena akibat kebakaran itu, tetapi tidak terdapat korban jiwa,” ucapnya. Ia menambahkan,“ Ditaksir kehilangan sekitar 100 juta.”(ser)

MIXADVERT JASAPRO