Ramadan Tiba, Pesona Alam Resort & Spa Siapkan Paket Khusus Bulan Puasa

JagatBisnis.com – Bulan Ramadan yang penuh berkah telah tiba. Berbuka puasa bersama rekan dan kerabat di bulan suci menjadi momen dan tradisi yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di Indonesia. Oleh karenanya, di Ramadan kali ini, Pesona Alam Resort & Spa menawarkan promo istimewa bertajuk “Ramadan Delights” yang dapat Anda nikmati.

Baca Juga :   Pesona Alam Resort, Tawarkan Perawatan Tubuh Yang Menenangkan Bagi Wanita Maupun Pria

Deretan menu khas Nusantara sampai dengan sajian ala Timur Tengah, mulai dari Takjil, menu utama, sampai dengan makanan penutup tersedia secara prasmanan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 125,000- per orangnya.

Sementara untuk menu A La Carte spesial Ramadan, menu Nasi Kebuli, Nasi Bogana dan Sangu Beleum (Nasi Bakar khas tanah Pasundan) dapat menjadi pilihan bagi anda dengan harga Rp 95,000 per porsi.

Baca Juga :   Pesona Alam Resort & Spa Berikan Jaminan Kebersihan dan Kesehatan

Tak ketinggalan, promo paket menginap pun tersedia dengan harga mulai dari Rp 858,000/malam termasuk dengan makan sahur dan takjil untuk 2 orang.

“Meski Ramadan kali ini masih dalam situasi pandemi, kami ingin menjadikan momen bulan suci ini tidak biasa, akan tetapi menjadi momen yang berkesan dan luar biasa bagi para tamu kami dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar General Manager Pesona Alam, Handy Bunardy.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO