Gandeng BAZNAS, SICepat Express Salurkan 1001 Perlengkapan Masjid se-Jabodetabek

JagatBisnis.com –  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama SICepat Express menghadirkan program ‘Indahnya Ramadhan Tebar 1001 Kebaikan untuk Masjid. Dalam program ini, BAZNAS dan SICepat Express menyalurkan peralatan kebersihan dan perlengkapan untuk masjid.

Dalam program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid ini, SiCepat Express berdonasi untuk alat kebersihan masjid/mushola dengan nilai Rp. 150.000 per paket. Masing-masing paketnya terdiri dari 1.001 paket alat kebersihan, 1.001 kitab suci Al-Qur’an, 1.001 paket hand sanitizer, serta 3.000 masker kain.

Penyaluran peralatan kebersihan dan perlengkapan masjid ini secara simbolis dilakukan di Masjid Jami Asy Syakirin, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (12/04).

Baca Juga :   Ini Dia Pengusaha Roti Binaan BAZNAS Dulunya Mustahik Kini Menjadi Muzaki

Acara dihadiri Plt Kepala Divisi CSR BAZNAS RI, Iman Damara dan Brand Ambassador SICepat Express Baim Wong.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Express yang telah mendukung program-program Ramadhan BAZNAS,” ujar Pimpinan BAZNAS RI, Saidah Sakwan, MA.

Saidah mengatakan, seluruh paket ini nantinya akan didistribusikan di lebih dari 200 masjid yang berada di wilayah Jabodetabek sebagai alat penunjang program bersih-bersih ‘Masjid Cemerlang’ yang digagas oleh BAZNAS.

Baca Juga :   TNI dan BNPP Bantu BAZNAS Berdayakan Mustahik di Wilayah Perbatasan RI

“Terutama masjid yang terdampak banjir beberapa minggu yang lalu. Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan keimanan di bulan Ramadan,” ujar Saidah.

Dia mengatakan, Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan.

Brand Ambassador SICepat Express Baim Wong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SICepat Express dan BAZNAS yang telah memberi kesempatan untuk berperan aktif dalam mengajak kebaikan menjelang bulan puasa ini.

Baca Juga :   BAZNAS Dirikan Tenda Darurat Bantu Tangani Pasien Covid-19

“Semoga melalui program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadhan. Saya ucapkan terima kasih dan semoga kerjasama ini terus berlanjut,” kata Baim Wong.

Ke depannya, kolaborasi SICepat Express dengan BAZNAS diharapkan dapat memberikan kemanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO