Chelsea Islan Ajak Masyarakat Ubah Sampah Plastik Jadi Lebih Berharga

Chelsea Islan.

JagatBisnis.com – Chelsea Islan melakukan perihal tak lazim menjelang bulan Ramadhan dengan menggunakan kotor plastik. Pacar Rob Clinton itu mengajak warga untuk bersedekah dengan mengganti kotor plastik jadi lebih bernilai.

Bulan bersih Ramadhan membuat seluruh orang di berbagai golongan berkompetisi mencari keberkahan. Perihal itu pula yang membuat bintang film generasi Amerika Serikat- Indonesia itu untuk melindungi alam dari kotor dan buatnya jadi lebih bantuan.

“ Meski cuma satu tahap kecil, tetapi bersama- sama, kita dapat memberikan akibat yang besar. Bila lagi dapat mendaur balik kotor jadi bantuan, dengan kita dapat beramal melalui mendaur balik,” ucap Chelsea Islan dalam kegiatan virtual Garnier Green Beauty#OneGreenStep For Kidness, baru- baru ini.

Baca Juga :   Usai Dilamar Rob Clinton Kardinal, Ini Ungkapan Hati Chelsea Islan

Berdasarkan informasi World Economy Forum pada tahun 2020, setiap menitnya, warga di Indonesia menciptakan sekitar 13 ton kotor plastik.

Kampanye Green Beauty yang dikeluarkan Garnier Indonesia di bulan September 2020, menulis pencapaian luar lazim, di mana 56 ribu warga Indonesia telah turut ikut serta mengakulasi 5, 3 ton kotor plastik melalui aplikasi eRecycle. Aplikasi itu berikan keringanan untuk konsumen untuk mendaur balik kotor plastik dari rumah.

Baca Juga :   Selama Pandemi Ternyata Ini yang Dikangenin Chelsea Islan

” Saya berambisi dapat jadi area positif untuk kita,” imbuh bintang film kelahiran tahun 1995 itu

Senada, Brand General Manager Garnier Indonesia Mualim Brodjonegoro menjelaskan kalau tujuan kampanye ini merupakan untuk memudahkan warga Indonesia untuk mengganti kotor jadi bantuan. Dan, melalui kontribusi sarana pembelajaran untuk kanak- kanak keluarga pemulung di Jadetabek, bertugas serupa dengan XSProject.

Baca Juga :   Usai Dilamar Rob Clinton Kardinal, Ini Ungkapan Hati Chelsea Islan

“ Di bulan Ramadhan ini, kembali kita mengamplifikasi kedudukan bersama ini dalam mengurangi mengkonsumsi plastik. Bersama- sama kita bisa mengganti kotor jadi bantuan berupa kontribusi sarana pembelajaran untuk kanak- kanak keluarga pemulung,” ucap Mualim.(ser)

MIXADVERT JASAPRO