Atta dan Aurel Bongkar Kado Pernikahan dari Jokowi, Isinya Apa ya?

JagatBisnis.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar pernikahan mewah. Dihadiri banyak pesohor dan orang penting, tentu banyak yang penasaran seperti apa angpao dan kado yang mereka terima.

Diketahui tidak menerima amplop, pasangan ini mengaku mendapat ratusan bingkisan. Salah satunya dari Presiden Jokowi, apa isinya?

Atta dan Aurel membuka kado-kado yang diterima mereka setelah melangsungkan pernikahan. Dalam video terbaru yang diunggah di YouTube Atta Halilintar terlihat jika hadiah-hadiah itu sampai memenuhi ruangan. Dikatakan jika mereka menerima berbagai barang, mulai dari lukisan, peralatan masak hingga pakaian dalam.

Baca Juga :   Atta Halilintar Akui Senang Bisa Bertemu dengan KD

Sebelum dibuka, pasangan pengantin baru ini terlihat menyemprotkan disinfektan pada barang-barangnya. Kemudian ditunjukkan beberapa hadiah termasuk dari Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana. Diberikan dalam kantung berwarna oranye, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berdua membuka kotak di dalamnya.

Baca Juga :   Kenangan Pahit Atta Halilintar jadi Penjaga Konter Sampai Dilempar Hp

“Kita baca suratnya dulu, ini penting nih sayang dari ibu, wih ‘selamat menempuh hidup baru dari Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama ibu Hajah Iriana Joko Widodo’, terima kasih bapak dan ibu,” kata Aurel dan Atta.

Baca Juga :   Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Orang Tua Atta Halilintar

Mereka pun membuka kado yang ternyata berupa dua kain batik. “Kita bisa bikin batik buat couple, loh,” kata Aurel. “Aku suka banget, coraknya juga bagus banget,” tutur Atta.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO