Ratusan Warga Tertimbun Akibat Diterjang Longsor di Flores Timur

Kondisi banjir dan tanah longsor di Desa Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu dini hari, 4 April 2021.

JagatBisnis.com –  Ratusan masyarakat di Dusun Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur( NTT), dikabarkan belum ditemukan dampak diterjang banjir dan longsor pada Minggu dini hari, 02. 00 Waktu indonesia tengah(WITA), 4 April 2021.

Baca Juga :   Soal Longsor di Cimanggung, Ini Kata Polisi

Delegasi Bupati Flores Timur Agus Payong Boli membetulkan peristiwa musibah itu.

Sebelumnya dikabarkan sebesar 10 orang ditemukan dalam situasi meninggal bumi dalam peristiwa banjir dan tanah longsor di Dusun Nele Lamadike yang terjadi pada Minggu dini hari, 4 April 2021.

Baca Juga :   Jenazah yang Hilang Akibat Pemakaman yang Longsor di Cianjur Dalam Pencarian

Kepala Dusun Nele Lamadike, Pius Anggar Melai, mengatakan masih terdapat puluhan masyarakat yang belum ditemukan.

Ia mengatakan, cara pencarian tidak dapat dilakukan dengan cara maksimal karena dilakukan dengan cara buku petunjuk, tidak hanya karena hujan masih lalu mengguyur wilayah itu.

Baca Juga :   Terus Bertambah, Korban Tewas Akibat Banjir di Afsel

Aparatur dusun setempat telah berkoordinasi dengan Penguasa Kabupaten Flores Timur untuk segera mengirim perlengkapan berat ke posisi peristiwa untuk menolong cara pencarian korban, demikian Pius Anggar Melai.(ser)

 

MIXADVERT JASAPRO