Penghina Wali Kota Makassar Akhirnya Minta Maaf

Penghina Wali Kota Makassar yang berjaket putih meminta maaf.

JagatBisnis.com – Ahmad Dzulkarnain, pemilik akun Instagram( IG)@ghio_maczman_official, akhirnya meminta maaf atas perbuatannya yang menghina Orang tua Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, melalui alat sosial. Ahmad luang dibawa ke kantor polisi oleh Addaz, salah seorang pengajar zona kelompok partisan PSM Makassar, The Macz Man.

“ Aku tadi yang membawa ia( Ahmad) ke Polsek Akhir Tanah. Aku bertemu di jalur. Aku memang memohon bertemu dengan ia pertanyaan masalah itu,” tutur Addaz pada reporter, Sabtu, 3 April 2021.

Di kantor polisi, Ahmad didiamkan berbicara melalui film telepon dengan Orang tua Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Ramdhan yang pula bersahabat disapa Danny, melaporkan telah mengampuni Ahmad dan memintanya supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Baca Juga :   Diduga Mabuk, Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Tidak hanya itu, Addaz berterus terang kalau pihak The Macz Man telah menyambut permohonan maaf dari Ahmad yang telah melibatkan julukan lembaganya.

Baca Juga :   Seorang Nelayan di Banggai Ditembak Polisi karena Tangkap Ikan Menggunakan Bahan Peledak

“ Perwakilan dari Pak Danny pula terdapat tadi di Polsek menuntaskan kasus ini. Dari pak kepala negara( The Macz Man), kita sudah maafkan,” tuturnya.

Addaz mempertegas jika Ahmad bukan lagi anggota The Macz Man. Ia pula menyampaikan The Macz Man tidak berpolitik. Jika juga terdapat, itu cuma orang per orang. Sebelumnya, Ahmad melalui akun IG- nya

Baca Juga :   Tiga Nakes di Afghanistan Ditembak Mati saat Divaksin

melontarkan hinaan pada Danny Pomanto dengan memosting perkataan tidak elok. Bahkan, ia terencana men catat akun Danny Pomanto dalam postingan hinaannya itu. (ser)

MIXADVERT JASAPRO