Liga II Belum Digelar, Klub Bola Milik Raffi Ahmad Sudah Banyak Sponsor yang Antre

JagatBisnis.com – Rans Cilegon FC langsung banjir sponsor. Walau masih berada di Liga II, tapi klub bola bernama awal Cilegon United ini sudah laris manis.

Raffi Ahmad bersama Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim menaburkan cuan Rp300 miliar.

“Jumlah investasi melebihi Rp 300 miliar, keperluannya bukan hanya untuk akuisisi, tapi seluruh tindakan korporasi meliputi pembangunan gedung mess, lapangan olahraga FIFA certified, tribune, mini soccer field, sport science, gym, dan sebagainya. Untuk SSB/academy [sekolah sepak bola]. Kurikulum sedang dipersiapkan,” jelas Rudy.

Baca Juga :   Baby R yang Baru Lahir Digendong Rafathar

Dia mengatakan, RANS Cilegon FC bekerjasama dengan RANS Entertainment secara eksklusif sebagai marketing agency, yang mana semua sponsor RANS C FC akan mendapatkan exposure ke lebih dari total 90 juta pengikut di berbagai jaringan sosial media RANS Entertainment.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Umumkan 30 Pemain Rans Cilegon FC, Ada Cristian Gonzales hingga Syamsir Alam

“Sehingga sekarang saya sudah lebih dari 40 list sponsor yang sudah menyatakan minat bergabung. Hal ini membuat dampak positif terhadap perusahaan sehingga bisa sustain secara finansial,” kata anak muda kelahiran 24 April 1987 ini.

Baca Juga :   Wajah Anak Kedua Nagita dan Raffi Ternyata Mirip Rafathar

Sebagai informasi, pembelian klub tersebut mengemuka di akun Instagram @raffinagita1717 yang mengunggah foto bersama antara Raffi dengan Presiden klub Cilegon United, Yudi Aprianto.

Dalam foto tersebut, Raffi juga didampingi Rudy Salim. Tampak dalam tersebut, Raffi, Yudi dan Rudy memegang sebuah map dengan logo Cilegon United.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO