Todong Pistol ke Warga Bak Teroris, Pengemudi Fortuner Ditangkap Polisi

JagatBisnis.com – Media sosial dihebohkan dengan video aksi jagoan seorang pengemudi mobil Fortuner dengan nomor polisi B1673SJV. Ia menodongklan pistol ke sejumlah warga usai menabrak seorang wanita.

Video yang diunggah oleh akun @jakarta.terkini tersebut, terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kronologinya dia nabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih,” tulis akun tersebut.

Baca Juga :   Istri Dilarang Ambil Air, Suami di India Nekat Gali Sumur selama 40 Hari

Namun tak perlu waktu lama, Polda Metro Jaya berhasil menangkap pengemudi Fortuner tersebut. Pelaku berinisial MFA, sempat ngumpet di parkiran sebuah mall saat ingin ditangkap.

Baca Juga :   Pengakuan Aneh Sindikat Pengedar Dolar Palsu

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri mengatakan, penangkapan tersangka setelah videonya viral di media sosial.

“Kemudian Polda Metro Jaya membentuk tim dari Ditlantas menangani kecelakaan, kemudian Jatanras dengan sigap melakukan pelacakan kendaraan yang viral di Medsos,” kata Yusri dalam keterangannya, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga :   Sadis, Istri Dibakar hingga Tewas oleh Oknum Polisi di Sorong

Tim pun melakukan pengejaran setelah mengetahui alamat pelaku di kawasan Jakart selatan. ” Awalnya di kediaman pelaku tidak ditemukan, dari orangtua akhirnya tahu ternyata tersangka sembunyi di parkiran mal,” ungkapnya.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO