Ekbis  

PSO Bea Cukai Pantoloan Lepas Patroli Laut Jaring Wallacea 2021

JagatBisnis.com – Mengawali tahun dengan melaksanakan pengawasan atas masuknya barang-barang terlarang, Pangkalan Sarana Operasi (PSO) Bea Cukai Pantoloan kembali ikut ambil bagian dalam melaksanakan Patroli Laut Jaring Wallacea 2021. Dengan menggunakan 3 unit kapal patrol laut Bea Cukai, yakni BC 60002, BC 30006 dan BC 7001, PSO Bea Cukai berangkat menuju sector pengawasan lautnya masing-masing.

Baca Juga :   CEISA 4.0 Hadir, Bea Cukai Sempurnakan Layanan

Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai Pantoloan, Asep Ridwan Ruswandi, mengatakan bahwa seluruh jajaran yang mengikuti patrol agar dapat meningkatkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengawasan di laut tersebut.
“Patroli kali ini dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah dengan daerah pengawasan masing-masing. Tidak lupa kami tekankan agar kru kapal dapat menjaga diri dan mencegah penyebaran virus corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ungkap Asep.

Bea Cukai dalam menjaga Indonesia dari peredaran barang-barang illegal senantiasa melakukan patroli di Kawasan yang sekiranya perlu dan rawan dari upaya penyelundupan.

Baca Juga :   Tunjukkan Kinerja Optimal, Bea Cukai Batam dan Pangkalan Bun Catat Pertumbuhan Penerimaan

“Selamat menjadi garda terdepan bangsa Indonesia, Patroli laut Bea Cukai adalah kehormatan kita. Tetaplah jadi insan Marine Customs yang selalu Siaga, Berani, Setia. Semoga Operasi Jaring Wallacea 2021 dapat berjalan dengan lancar dan seluruhnya dapat kembali dalam keadaan sehat.” Tutup Asep. (srv)

MIXADVERT JASAPRO