Hindari Kejaran dari Begal, Remaja Ini Terperosok ke Parit hingga Tewas

ILustrasi Garis Polisi Foto: Ayojakarta.com

JagatBisnis.com – Seorang anak muda bernama Ryan( 18) berpulang setelah menghindari buruan pemalak di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi. Korban yang sedang mengemudikan sepeda motor dan diancam akan dibacok, akhirnya terposok ke dalam selokan sampai meninggal bumi.

Peristiwa pada Rabu, 24 Maret 2021 itu terjadi kala korban berkendara dengan temannya sepulang bermain ke rumah temannya. Korban mengemudikan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan rekannya bernama Fajriansyah.

” Korban bersama temannya itu terkini kembali dari rumah temennya, dan melintas di wilayah Desa Kebun,” tutur Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Santri Dirga, Jumat, 26 Maret 2021.

Baca Juga :   Polisi Jadi Korban Begal di Bekasi

Dirga menggambarkan, saat melintas korban dipepet oleh 3 orang yang tidak dikenalnya. Para pelaku berboncengan dengan satu sepeda motor.

Baca Juga :   Aksi Begal Nekat Rampas HP Wanita Saat Live

Sembari membuat senjata runcing, tutur Dirga, korban akan dibacok. Di sana, korban Ryan melajukan kendaraannya dengan kecekatan penuh.” Korban lalu menghindari, tetapi tetap dikejar pelaku,” tuturnya.

Warnanya, dalam buruan itu, tutur Dirga, pelaku luang mengayunkan celurit ke arah korban, tetapi sukses menjauh. Cuma saja, dampak sabetan senjata runcing itu, sepeda motor korban goyang dan ambles ke dalam selokan.

Baca Juga :   Aksi Pembegalan di Kawasan Industri Pulogadung Terekam Kamera

” Korban tidak dapat kendalikan sepeda motornya, dan mengalami musibah. Ryan meninggal bumi, sedang rekannya mengalami luka- luka,” tutur Dirga.

Saat ini, permasalahan itu masih dalam penindakan Bagian Lalu Polres Metro Bekasi Kota. Dalam peristiwa itu, tidak terdapat benda yang sukses didapat dari pelaku.” Kita sudah jalani cek di posisi peristiwa,” tuturnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO