Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Bendungan

Ilustrasi Jenazah.

JagatBisnis.com – Badan seorang perempuan berbadan dua ditemukan di pintu air Tanggul Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Apes, Sabtu (20/3/2021). Saat ditemukan perempuan berbadan dua itu dalam situasi bugil.

Badan itu diketahui salah seorang Satpam Tanggul PJT atau PJB Sengguruh, saat langlang di sekitar trasrack intake gate, zona tanggul PJT atau PJB Sengguruh sekitar jam 06. 00 Wib.

Berdasarkan oleh TKP( tempat peristiwa masalah), badan itu merupakan SC( 41) masyarakat Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Apes yang lenyap pada Kamis (18/3/2021) sekitar jam 22. 00 Wib.

Baca Juga :   Tanda Habib Rizieq Tak Garang ke Pemerintah

Bagi Sukarelawan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Apes, Mustofa, korban dikabarkan luang lenyap dari kediamannya yang berada di Dusun Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen.

” Anak korban ketahui jika ibunya tidak terdapat, akhirnya beliau bilang pada bapaknya, lalu dicari hingga ke jembatan Ketapang. Di situ mereka menemukan sandal korban bercorak merah,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga :   Viral! Mobil Fird Mustang yang Terbakar Milik Atta Halilintar, Ini Klarifikasi

Sementara itu, Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo membetulkan kalau itu merupakan bangkai SC. Ditemukan kenyataan kalau SC sedang berbadan dua anak keduanya saat beliau melakukan dugaan bunuh diri itu.” Betul, perutnya besar saat ditemukan. Berdasarkan informasi keluarga, beliau memang sedang berbadan dua anak kedua,” tutur Yatmo.

Saat sebelum meninggalkan rumah, lalu bunuh diri itu, korban luang meninggalkan pesan untuk suaminya.” Isinya: Wes, abang, Awake Dewe sampek sakmene ae( Sudah, abang, kita hingga di mari saja),” bentang Yatmo menerangkan isi pesan korban.

Baca Juga :   Pekerja Pelabuhan Kijing yang Jatuh ke Laut Masih Dalam Pencarian

Saat ini, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Apes untuk keperluan visum.” Terdapat cedera sobek pada kaki kanan, tangan kanan, dan kepala. Diduga dampak hantaman pada saat larut dan terlekat di trasrack intake gate,” pungkas Yatmo. (ser)

MIXADVERT JASAPRO