Ekbis  

Eastercation untuk Kebersamaan Keluarga di Swiss-Belresort Dago Heritage

JagatBisnis.com – Nikmati liburan staycation bersama keluarga selama akhir pekan liburan Paskah di Swiss-Belresort Dago Heritage pada 2 April 2021. Menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang dan ajak anak Anda untuk mengikuti aktivitas “Little Chef” untuk kegiatan menghias pizza dan muffin.

Luangkan waktu berkualitas bersama keluarga di liburan Paskah ini dengan “EasterCation package” mulai dari Rp 1,037,500 net/kamar/malam, atau bersenang-senang bersama orang-orang tersayang mengikuti aktivitas Anak-anak di “Little Chef Easter Activity” hanya Rp 100.000 net/anak di hari Jumat, (2/4/2021), mulai dari 9:00 pagi – 1:00 siang termasuk dekorasi Pizza dan Muffin, topi dan celemek Chef, sertifikat koki kecil, tur hotel dan kotak makan siang takeaway.

“Tahun ini, kami menyiapkan “EasterCation Package” untuk tamu kami yang menikmati liburan staycation di hotel kami dengan protokol new normal. Anda dapat memanjakan keluarga Anda dengan liburan keluarga yang tak terlupakan di kawasan Dago Atas, selain aktivitas menyenangkan yang ditawarkan pada Paskah tahun ini, Anda juga dapat menikmati kolam renanghangat infinity nya Swiss-Belresort Dago Heritage yang fenomenaldanyang ikonik,” ujar Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Baca Juga :   Buka Puasa dengan Ramadan Temptation di Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca Juga :   Swiss-Kitchen Restaurant Di Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo Sugar & Spices Dan Flavorful Indonesia Hanya Rp35.000/Net

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram, @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage, Swiss-Belresort Dago Heritage.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO