Anaknya Tak Hadir di Pernikahan Kalina, Vicky Prasetyo Angkat Bicara

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani dan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier

JagatBisnis.com –  Vicky Prasetyo telah sah menikah dengan Kalina Oktarani, pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu. Kegiatan perkawinan itu kelihatannya tidak dihadiri oleh putra Kalina, Azka Corbuzier. Diketahui, Azka ialah putra Kalina dari perkawinan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier.

Saat ditemui badan alat, Vicky Prasetyo berterus terang tidak mengenali alasan yang menyebabkan Azka tidak muncul ke kegiatan pernikahannya dengan Kalina.

“ Saya enggak ketahui itu dalam Kalina amat sangat dan saya tak masuk ke zona itu,” tutur Vicky di kawasan Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga :   Kalina Oktarani Alami Keguguran

Walaupun tidak tiba, tetapi Azka mengirimkan sebuah film bermuatan perkataan aman pada Kalina. Saat ini, film itu telah diunggah oleh Kalina ke Instagram pribadinya. Perihal yang dikakukan oleh Azka itu, ternyata menemukan sambutan positif dari Vicky Prasetyo.

Baca Juga :   Dikabarkan Bakal Bercerai, Vicky Prasetyo: Kita Bercanda

“ Betul baguslah. Karena bagaimanapun terbebas Kalina bagus ataupun tidak, salah ataupun tidak di era lalu, ia tetap seorang bunda yang sudah mengandung selama 9 bulan. Azka sempat hidup di balik air susunya,” tutur Vicky.

Baca Juga :   Kalina Oktarani Alami Keguguran

Lebih lanjut, Vicky berterus terang belum sempat bertemu dengan Azka.

“ Belum( belum bertemu Azka). Betul menunggu saja. Jika Kalina sudah ngasih ilham jalur betul saya dengan suka batin. Jika saya dan kanak- kanak saya betul buka saja persahabatan dengan siapapun,” tutur Vicky Prasetyo. (ser)

MIXADVERT JASAPRO