Senangnya Klopp Berjumpa Real Madrid di Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

JagatBisnis.com – Undian perempatfinal Aliansi Champions terkini saja berjalan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat 19 Maret 2021. Liverpool wajib bertemu rival berat Real Madrid.

Walaupun demikian, administrator Liverpool, Juergen Klopp merasa kosong. Ia suka karena The Reds tak wajib silih bunuh dengan sesama delegasi Inggris, Chelsea ataupun Manchester City.

” Aku rasa kita seluruh serupa: Bayern (Munich) tak ingin bertemu( Borussia) Dortmund misalnya, karena mereka berawal dari negeri yang serupa. Dan kita mau menghindari ManCity dan Chelsea,” tutur Klopp dilansir web sah Liverpool.

Baca Juga :   Terpapar COVID-19, Don Carlo Tak Bisa Dampingi Madrid saat Lawan Chelsea

” Jika kita dapat menghindari mereka sebisa mungkin, itu baik. Tetapi, jelas kita akan mengalami rival yang kuat,” lanjut administrator asal Jerman ini.

Baca Juga :   Meski On Fire, Timnas Prancis Tak Mau Panggil Benzema

Beradu Liverpool vs Madrid ialah kuis akhir Aliansi Champions 2017 atau 18. Kala itu, The Reds takluk 1- 3 di NSC Olimpiyskiy Ambang, Kiev, sekalian membuat Madrid meregang gelar 3 masa berangkaian.

Tetapi, Madrid kali ini tengah mengalami peralihan. Los Blancos sudah tak diperkuat Cristiano Ronaldo yang memindahkan ke Juventus pada 2018.

Baca Juga :   Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

” Aku rasa ini awal kali aku mengalami mereka tanpa Cristiano, mungkin awal kali sejak Bale tak terdapat di situ,” cakap Klopp.

” Tetapi, masih terdapat( Sergio) Ramos, terdapat( Raphael) Varane,( Toni) Kroos,( Cedera) Modric, Casemiro,( Dani) Carvajal,( Dermawan) Benzema pula masih terdapat,” lanjutnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO