Tekno  

Samsung Galaxy A02 Hadir Dengan Tampilan Maksimal

JagatBisnis.com – Samsung Electronics Indonesia dengan Samsung Galaxy A02 hadir dengan teknologi dan tampilan stylish ala Denim. Ponsel terbaru dari Samsung Galaxy A series harga sejutaan ini dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang menghadirkan sejuta keseruan dari berbagai aktivitas kamu.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S20 FE Berikan Pengalaman Premium Galaxy S

Pasalnya, layar besar dari Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan dalam belajar, bekerja ataupun nobar asik di rumah saat streaming serial TV favorit. Desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray bikin Galaxy A02 lebih nyaman digenggam seharian.

Tidak kalah seru, Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama 13MP dan Kamera Macro 2MP siap menangkap tiap momen kamu saat meraih impian setiap harinya. Buat jutaan konten dengan kamera 13MP saat acara Tahun Baru Imlek bersama keluarga di rumah dan tangkap foto yang lebih artistik yang kaya detailnya dengan Kamera Macro 2MP. Kamera depan 5MP dan memori 3GB/32GB pada Galaxy A02 juga siap menangkap ribuan selfie kece kamu untuk di-posting di berbagai media sosial. (boy)

MIXADVERT JASAPRO