Tekno  

Wow Keren, Samsung Umumkan Pemenang Galaxy Movie Studio 2021

JagatBisnis.com – Galaxy Movie Studio menjadi salah satu platform Samsung yang telah ada sejak tahun 2019, untuk mendukung siapa saja yang hendak membuat konten video layaknya sebuah film.

Dengan memanfaatkan kecanggihan dari smartphone Samsung dan juga pelatihan yang diberikan kepada khalayak luas, Samsung telah menghasilkan karya bersama sineas muda Indonesia di tahun 2020 dalam sebuah kompetisi film pendek.

Memasuki tahun ketiga, para sineas muda yang kemarin telah memenangkan kompetisi di tahun sebelumnya kembali menunjukan kreativitasnya melalui karya film pendek yang menjadi penentu siapakah pemenang untuk mendapatkan kesempatan berkarya bersama salah satu sutradara terkemuka Indonesia dalam membuat film pendek epik Galaxy Movie Studio 2021 dengan Galaxy S21 Ultra 5G dan Samsung QLED Smart 8K TV.

Baca Juga :   Meriahkan Hari Valentine 2022, Ada Mini Game di Google Doodle

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa setelah menjalani proses pembuatan film pendek yang dilakukan masing-masing peserta Galaxy Movie Studio 2021 dengan menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, kami merasakan antusiasme dan juga peningkatan yang signifikan pada film pendek yang mereka hasilkan. Mereka mengaplikasikan teknik dan pembelajaran yang telah mereka dapatkan selama workshop di tahun lalu.

“ Kami tentunya senang dapat selalu memberikan kesempatan dan menjadi wadah untuk mereka yang ingin meraih mimpi mereka dan serius untuk berkarya di dunia perfilman. Akhirnya kami dapat mengumumkan pemenang dari kompetisi tahun ini yang akan melanjutkan kesempatannya untuk belajar dan terjun secara langsung dalam pembuatan film yang profesional bersama dengan salah satu sutradara profesional Indonesia yang karyanya selalu kita tunggu- tunggu,”tuturnya.

Baca Juga :   Virus Corona hingga Pra Kerja Rajai Pencarian Google 2020

“Kompetisi Galaxy Movie Studio 2021 di buka untuk para pemenang Galaxy Movie Studio di tahun 2020. Para peserta membuat film pendek menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G yang didukung dengan fitur unggulan seperti kamera 108 Megapixel yang mampu menghasilkan kualitas video hingga resolusi 8K, sehingga hasil video dapat langsung dinikmati dengan kualitas terbaik dari Samsung QLED Smart 8K TV,”jelasnya.

“Selain itu, fitur Director’s View memudahkan para peserta untuk melihat angle yang dirasa tepat untuk film pendek mereka. Film pendek yang dibuat bertemakan “Finding Oneself through Epic Journey”, pemenang yang terpilih dinilai berdasarkan cerita, visual, dan juga talent yang epik, serta bagaimana fitur yang ada pada Galaxy S21 Ultra 5G dapat membantu menghasilkan satu kesatuan film pendek yang epik,”tambahnya.

Baca Juga :   Google Meet Siapkan Fitur-fitur Baru untuk Mendukung KBM Online

“Mereka telah mengirimkan karya film pendek terbaru mereka yaitu:
● Reza Junio Barnessa : Stay Longer
● Hasna Rafida Sari : Jerau
● Kenza Lutfhiani : Do You Want To Get Out

dan berikut adalah pemenang Galaxy Movie Studio 2021:

The Epic Winner : Kenza Lutfhiani – Do You Want To Get Out

Kenza Lutfhiani sebagai pemenang utama Galaxy Movie Studio 2021 mendapatkan kesempatan untuk membuat film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “The Epic Movie” menggunakan Galaxy S1 Ultra 5G bersama dengan sutradara yang akan segera diumumkan segera,”ungkapnya.

“Jangan lewatkan momen epic bersama Galaxy Movie Studio 2021 melalui sosial media Samsung indonesia @SamsungIndonesia #GalaxyMovieStudio2021. Stay Tuned!,”ujarnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO