Polisi Olah TKP Mercy Tabrak Pesepeda di Bundaran HI Hari Ini

JagatBisnis.com – Direktorat Lalu Rute Polda Metro Berhasil akan melakukan olah tempat peristiwa masalah( TKP) permasalahan bentur kabur juru mudi mobil Mercedes alias Mercy yang menabrak pesepeda di kawasan Lingkaran Penginapan Indonesia( HI), Menteng, Jakarta Pusat.

Olah TKP akan dilakukan Rabu 17 Maret 2021. Dalam olah TKP ini, Ditlantas Polda Metro Berhasil akan didampingi Direktorat Pembinan dan Penguatan Hukum Korps Lalu Rute Polri. Terkait perihal ini, Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penguatan Hukum Ditlantas Polda Metro Berhasil, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar membenarkannya.

” Betul betul (akan jalani olah TKP),” cakap Fahri pada reporter, Selasa 16 Maret 2021.

Baca Juga :   WNA Korea Meninggal di Bali, Diduga Terkena Serangan Jantung

Olah TKP akan dimulai sekitar jam 06. 00 Wib pagi. Yang mana olah TKP akan dilakukan langsung di posisi peristiwa ialah di kawasan Lingkaran HI. Dalam olah TKP esok akan menggunakan traffic accident analysis. Tetapi Fahri tidak merinci apakah terdakwa dalam permasalahan ini, ialah anak muda bernama samaran MDA( 19) akan didatangkan ataupun tidak.

Baca Juga :   Keracunan Massal, Lansia di Magetan Meninggal Dunia

Sebelumnya, seorang pesepeda jadi korban bentur kabur di kawasan Lingkaran Penginapan Indonesia, Jakarta, pada Jumat, 12 Maret 2021, pagi. Informasi itu disampaikan oleh TMC Polda Metro Berhasil melalui akun Twitter sah,@TMCPoldaMetro.

Baca Juga :   Bom Parsel Meledak di Myanmar, 5 Tewas Salah Satunya Pejabat

” 06. 37 Terjadi Musibah bentur kabur antara pesepeda dgn alat transportasi Cakra 4 disekitar Lingkaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani aparat Polri,” catat@TMCPoldaMetro.

Dalam foto yang diunggah@TMCPoldaMetro, nampak juru mudi sepeda terbaring di tengah jalur. Tidak hanya itu, nampak sejumlah pesepeda yang lain berupaya memberikan bantuan. (ser)

MIXADVERT JASAPRO